Bukan cuma berselancar di dunia maya, menyaksikan beberapa sajian menarik juga menjadi hiburan yang bisa membunuh rasa bosan saat #DiRumahAja. Salah satunya adalah menonton film-film rekomendasi di Netflix ini!

All The Bright Places
Echo Lake Entertainment

Satu lagi film ala remaja yang sayang banget buat kamu lewatkan. Namun tak lagi menyoroti kisah percintaan, "All The Bright Places" ini justru mengangkat isu tentang kesehatan mental para remaja.

Dibintangi oleh si cantik Elle Fanning dan si ganteng Justice Smith, film ini disutradarai oleh Brett Haley dan diangkat dari novel romantis remaja berjudul serupa karya Jennifer Niven.

"All The Bright Places" bercerita tentang Violet Markey, seorang remaja perempuan yang sedang berkabung pasca meninggalnya sang kakak. Violet berada masa terkelam dalam hidupnya hingga teman sekolahnya, Theodore Finch, menaruh perhatian pada dirinya dan membawanya ke berbagai tempat indah di Indiana, tempat di mana mereka tinggal.

Namun jangan harap menemukan narasi voice over dari pemeran utama yang cheesy, maupun soundtrack musik pop yang berlebihan ala film teenlit Amerika kebanyakan. Pasalnya "All The Bright Places" dijamin menjadi suguhan yang berbeda total dan layak banget untuk kamu saksikan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait