Bukan cuma berselancar di dunia maya, menyaksikan beberapa sajian menarik juga menjadi hiburan yang bisa membunuh rasa bosan saat #DiRumahAja. Salah satunya adalah menonton film-film rekomendasi di Netflix ini!

Uncut Gems
Elara Pictures

Kamu pecinta film bergenre thriller kriminal?

Jika iya, "Uncut Gems" adalah pilihan yang paling cocok buat kamu tonton selama menemani masa #DiRumahAja. Film ini dibintangi aktor kawakan Adam Sandler sebagai Howard Ratner, seorang Yahudi tukang perhiasan yang jadi pecandu judi di Distrik Diamond New York City. Dia terpaksa mengambil kembali permata batu opal hitam mahal yang ia beli untuk membayar utang.

Momen-momen awal film mungkin kelihatan laid back dan tenang, tapi ada sejumlah adegan tak terduga di mana penonton mendadak dilempar ke tengah keriuhan toko perhiasan Ratner yang disatroni debt collector. Adu jotos, teriakan dan makian dilontarkan dari segala arah, terlebih setting toko yang sempit bikin adegan ini terasa luar biasa tegang.

Disutradarai oleh Josh dan Benny Safdie, film ini sempat dijagokan masuk dalam nominasi Oscar 2020, lho!. Sayangnya, si "kuda hitam" ini absen dari nominasi ajang penghargaan bergengsi tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait