Bukan cuma berselancar di dunia maya, menyaksikan beberapa sajian menarik juga menjadi hiburan yang bisa membunuh rasa bosan saat #DiRumahAja. Salah satunya adalah menonton film-film rekomendasi di Netflix ini!

The Willoughbys
BRON Studios

Rekomendasi kali ini cocok buat kamu yang suka nonton film animasi. Netflix bersiap merilis film animasi baru bertajuk "The Willoughbys". Dikemas sebagai film komedi, film "The Willoughbys" ini menampilkan tingkah lucu nan menggemaskan sekelompok anak nakal yang berusaha menyingkirkan orangtua mereka.

Film ini merupakan sebuah adaptasi dari buku karya Lois Lowry. Buku tersebut menceritakan mengenai anak-anak keluarga Willoughby yang percaya bahwa mereka akan lebih baik membesarkan diri sendiri tanpa orangtua.

Anak-anak keluarga Willoughby membuat rencana licik untuk mengirim orangtua mereka pergi berlibur. Keempat bersaudara ini kemudian memulai petualangan seru mereka sendiri untuk belajar bagaimana mengadaptasi nilai-nilai kehidupan mereka dan belajar untuk menemukan makna keluarga yang sebenarnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait