Yoo In Na Dikritik Tak Pantas Ditawari Pemeran Utama Drama Baru MBC
Naver
TV

'The Spy Who Loved Me' menceritakan cinta rahasia antara tiga orang yang secara mengejutkan memiliki rahasia. Drama ini dipersiapkan tayang kisaran paruh kedua tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Yoo In Na terakhir membintangi drama pada awal 2019 lalu lewat "Touch Your Heart". Pada Rabu (1/4), aktris kelahiran tahun 1982 itu ditawari menjadi pemeran utama drama baru MBC bertajuk "The Spy Who Loved Me" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Jika setuju, Yoo In Na akan memerankan karakter bernama Kang Ah Reum, seorang designer gaun pernikahan. Cewek cantik itu percaya bahwa pernikahan adalah kesalahan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bersalah dan bodoh.


Kabar casting Yoo In Na ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang mengritik bintang drama "Guardian: The Lonely and Great God" atau "Goblin" itu tidak pantas menjadi pemeran utama wanita.

"Berbicara dingin, dia lebih cocok jadi pemeran pendukung."

"Ah, dia tidak cocok jadi pemeran utama. Ada sesuatu tentang wajahnya yang tidak bisa menarik perhatianmu."

"Imejnya terlalu ringan untuk jadi pemeran utama. Dia lebih cocok jadi pemeran pendukung dan aktingnya selalu sama di semua dramanya."

"Dia lebih bersinar ketika menjadi pemeran pendukung, bukan pemeran utama."

"Wajah dan kemampuan aktingnya hanya belum pantas menjadi pemeran utama, paling tidak, dia harusnya jadi teman pemeran utama."

"Aktingnya belum mendalam dan wajah operasi plastiknya terlihat aneh di layar. Drama punya banyak shot close up, full face jadi semua kelihatan hasil operasi, yang mengganggu untuk dilihat. Suaranya terdengar lucu di radio dan untuk saat-saat singkat sebagai karakter pendukung tetapi terlalu berlebihan untuk peran utama. Dia memiliki jenis suara yang lebih cocok untuk komedi situasi."

"The Spy Who Loved Me" sendiri menceritakan cinta rahasia antara tiga orang yang secara mengejutkan memiliki rahasia. Drama ini naskahnya akan digarap oleh Lee Ji Min yang sudah menggarap beberapa proyek seperti "The Man Standing Next", "Forbidden Dream", "Illang: The Wolf Brigade" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Spy Who Loved Me" juga mengincar Eric Mun Shinhwa sebagai pemeran utama pria. Drama ini dipersiapkan tayang kisaran paruh kedua tahun 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts