Jawaban Rian D'Masiv Saat Dibilang Pansos Suho EXO Demi Naikkan Followers
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Belakangan Rian Ekky Pradipta gemar membicarakan musik Korea, terutama lagu Suho EXO yang belum lama ini dirilis. Hal itu memang berdampak pada kenaikan jumlah followers Twitter-nya.

WowKeren - Rian Ekky Pradipta belakangan menjadi sorotan atas cuitannya tentang lagu terbaru Suho EXO. Vokalis D'Masiv tersebut bahkan berjanji akan meng-cover lagu Suho bertajuk "Let's Love" jika followers-nya mencapai 100 ribu di Twitter.

Permintaan Rian langsung dipenuhi para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) dalam hitungan jam. Bukannya senang, Rian mengaku justru makin stres. "Ini gw naik followers kenapa malah stress y?" tulis Rian pada Rabu (1/4).

Curahan hati Rian tersebut lantas ditanggapi sinis oleh seorang warganet. "Alah padahal bangga lu naik followers , sok sok stress," ujar warganet tersebut pada Kamis (2/4).

Seolah tak ingin kesalahpahaman mengenai hal itu terus melebar, Rian "gercep" memberikan penjelasan. Rian mengaku pernah memiliki Twitter di masa lalu. Namun Rian memutuskan untuk menghapusnya karena kala itu belum siap menghadapi haters.


Jawaban Rian D\'Masiv Saat Dibilang Pansos Suho EXO Demi Naikkan Followers

Twitter

"Mba thn 2009 saya bikin twitter saat itu followers dlm beberapa bulan hampir 400 rb an.." ungkap Rian. "Dan saya matiin semua sosmed saat itu krna saat itu banyak haters.. dan saya blm bijaksana menanggapi nya..akhir nya skrg ngulang lg bikin sosmed dr awal.."

Lebih lanjut, Rian menjelaskan bahwa ia kembali membuat Twitter setelah dipaksa manajemennya karena dirasa penting untuk komunikasi dengan fans. Rian pun merasa beruntung karena bisa mengobrol tentang musik Korea lewat Twitter bersama warganet.

"Jadi tahun 2012 saya di paksa management bikin sosmed lg.. krna sosmed sangat penting katanya di era skrg.." sambung Rian. "Akhir nya bikin lg deh Twitter dan instagram.. dan skrg bs ngobrol sama kalian semua bahas korea."

Rian mengungkapkan bahwa ia mulai memperhatikan musik Korea karena selama masa karantina mandiri banyak mengobrol dengan sang putri. "Ini hikmah total 18 job manggung cancel gara2 corona.. jd banyak ngobrol sama anak gw Ralia di rumah..jd banyak tau ttg musisi korea.. ternyta musik nya keren2.." tutup Rian.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait