Gracia Indri Jawab Rumor Kencan dan Dirangkul Pria Bule di Bali, Beneran Pacar Baru?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Belum lama ini Gracia kepergok bersama pria bule di Bali. Sebelumnya, Gracia pun sempat dirangkul pria bule tersebut, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram sang adik, Gisela Cindy.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Gracia Indri kepergok kencan bersama pria bule di Bali. Momen tersebut merupakan kali pertama kabar kencan Gracia berhembus setelah bercerai dari David Albert pada 2018 lalu. Namun belum lama ini sang sahabat baik membocorkan bahwa Gracia liburan bersama kekasih baru.

Saat diminta konfirmasi, Gracia enggan membeberkan kedekatannya dengan sang pria bule. Ia pun mengelak. "Bule? Iya sudah pernah jalan-jalan. Bulenya kan pacar adik ku (Gisela Cindy)," kata Gracia saat menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi No Secret" pada Rabu (1/4) seperti dilansir dari Suara.

Host Rumpi, Feni Rose terus mendesak Gracia membocorkan sang pujaan hati. Feni pun bertanya tentang sosok pria bule yang merangkul Gracia.

Lagi-lagi Gracia pun pura-pura tidak tahu. "Masak sih? Aku nggak berasa (dirangkul) kenapa bisa gitu ya," gurau perempuan berusia 30 tahun itu.


Untuk diketahui, kabar Gracia mempunyai hubungan spesial dengan pria bule semakin berhembus kencang saat Gisela Cindy membagikan postingan tengah double date. Dalam postingan tersebut, Gracia tampak dirangkul oleh seorang pria bule.

Sebelumnya, Gracia sempat mengaku jika masih trauma karena kegagalan pernikahannya. Alhasil, Gracia pun mau terburu-buru untuk menikah lagi.

Meski banyak pria yang mendekati dirinya, Gracia mengaku masih belum menginginkan untuk menjalani hubungan serius. Bahkan menurut Gracia, sampai saat ini belum ada pria yang cocok untuk mengisi kekosongan hatinya.

"Kalau dibilang trauma pasti ada, di dalam hati. Tapi nggak mau terburu-buru aja," kata Gracia beberapa waktu lalu. "Kalau gebetan ya ada aja lah. Tapi buat sampai ke tahap yang serius, sampai ke tahap punya status, itu pasti butuh banyak pemikiran."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru