Jeon So Min Masuk Rumah Sakit, Dilaporkan Bakal Hiatus Dari 'Running Man'
Naver
TV

Jeo So Min kabarnya masuk rumah sakit karena kelelahan akibat jadwalnya yang sangat sibuk. Seorang sumber memastikan Jeon So Min tidak menderita virus corona covid-19.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jeon So Min. Pada Kamis (2/4), aktris kelahiran tahun 1986 itu dilaporkan masuk rumah sakit dan sedang menerima perawatan akibat kelelahan parah yang ia alami.

Jeo So Min kabarnya kelelahan karena jadwalnya yang sangat sibuk akhir-akhir ini. Seorang sumber memastikan jika bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu tidak menderita virus corona covid-19 yang kini tengah mewabah di penjuru dunia.


Jeon So Min sendiri disarankan untuk beristirahat dari kesibukannya ketika menerima perawatan. Laporan ini membuat perwakilan "Running Man" buka suara mengonfirmasi Jeon So Min memang masuk rumah sakit.

Namun perwakilan itu tidak bisa memastikan apakah sang aktris cantik akan hiatus sementara dari program SBS itu atau melanjutkan syuting setiap Senin. "Saya percaya Jeon So Min masih dalam perawatan pihak rumah sakit," ungkap perwakilan itu.

"Saat ini, partisipasinya dalam jadwalnya yang sudah ditentukan belum ditentukan. Dia mungkin memilih untuk melanjutkan syuting atau dia mungkin memilih untuk istirahat sebentar. Kita perlu berunding dengan agensinya. Kita tidak bisa memberikan pernyataan sampai kita menghubungi pihaknya," sambung perwakilan itu.

Namun menurut laporan media lain, sumber menyebut jika Jeon So Min bakal mengambil waktu hiatus selama sebulan dari proses syuting "Running Man" demi memulihkan kondisi kesehatannya.

Sementara itu, "Running Man" juga sebelumnya ditinggal hiatus salah satu membernya yakni Lee Kwang Soo usai sang Jerapah mengalami kecelakaan mobil dan menjalani operasi karena cedera pergelangan kakinya. Untungnya kini Lee Kwang Soo sudah kembali ke "Running Man" meski tidak bisa terlalu aktif bergerak.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts