Chaeryeong ITZY Sering Dihina Kurang Cantik, Begini Komentar Netizen Asing
Selebriti

Banyak netizen yang menghina Chaeryeong ITZY karena dianggap kurang cantik dibanding member lain. Namun ternyata netizen non Korea memiliki pendapat yang berbeda.

WowKeren - Chaeryeong ITZY sering mendapatkan komentar negatif tentang visualnya. Banyak netizen yang menghinanya karena dianggap kurang cantik dibanding member lain. Namun ternyata netizen non Korea memiliki pendapat yang berbeda.

Baru-baru ini ITZY tampil di saluran YouTube populer di Amerika Serikat. Mereka memiliki lebih dari 20 juta pengikut.

Tak disangka banyak komentar yang memuji kecantikan Chaeryeong. Mereka menyebut idol kelahiran 2001 itu cantik dan juga imut.

Chaeryeong ITZY Sering Dihina Kurang Cantik, Begini Komentar Netizen Asing

Source: pann


Netizen asing memberikan komentar seperti, "Chaeryeong adalah malaikat. Aku heran kenapa banyak orang yang membencinya," "Chaeryeong imut sekali!" "Chaeryeong cantik sekali, aku tidak bisa berhenti menatapnya," "Chaeryeong luar biasa cantiknya," dan banyak pujian lain.

Melihat ini, banyak netizen yang memberikan komentar positif. Mereka menyebut orang-orang yang sering menghina visual Chaeryeong hanya haters yang kurang kerjaan.

"Bagi orang-orang yang mengatakan dia terlihat tangguh serta dingin di luar dan lembut di dalam. Kalian bahkan tidak mengenalnya jadi berhentilah mengatakan bahwa dia akan terluka atau tidak, teman-teman terdekatnya adalah orang yang tahu siapa dia sebenarnya dan mereka juga menghargainya," komentar netizen.

"Serius dia satu sekolah denganku dan hatinya sangat cantik, daripada terlihat baik, dia hanya secara keseluruhan sangat baik, Lee Chaeryoung sering disalahpahami," tambah netizen lain. "Chaeryoung sangat cantik, orang hanya berkomentar jahat karena mereka tidak percaya diri dengan penampilan mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY resmi comeback pada 9 Maret dengan merilis album berjudul "IT'z ME" dengan lagu utama bertajuk "WANNABE" yang super keren. Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts