Masternim BTS Berubah Jadi Fansite Artis Barat, Foto-Foto Tom Holland Paling Disorot
Selebriti

Fansite BTS bersenang-senang dengan membagikan foto idol-idol lain, bahkan artis Barat. Di antara semuanya, foto Tom Holland jepretan fansite Suga dan V paling menyedot perhatian.

WowKeren - April Mop menjadi tradisi fansite idol-idol K-Pop untuk bersenang-senang di Twitter dan membuat bingung para penggemar. Bagaimana tidak, hampir semua fansite mendadak menjadi fansite idol lain dengan membagikan foto-foto hasil jepretan mereka.

Fansite BTS (Bangtan Boys) salah satunya yang bersenang-senang dengan membagikan foto idol-idol lain. Bahkan mereka menunjukkan perbedaan level dengan foto-foto artis Barat yang dibagikan.

Beberapa fansite member BTS memposting foto artis-artis seperti Halsey, Taylor Swift, Camila Cabello, Shawn Mendes hingga Dua Lipa. Mereka juga membagikan foto-foto bintang Marvel hasil jepretan sendiri.

Masternim BTS Berubah Jadi Fansite Artis Barat

Source: theqoo

Di antara semua foto artis Barat yang mereka bagikan, foto-foto Tom Holland jepretan fansite Suga dan V "DAEGU LINE" paling menyedot perhatian. Bagaimana tidak, pemeran "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home" itu terlihat sangat memukau dalam foto sehingga membuat penggemar BTS terpesona.

Foto Tom Holland Paling Disorot

Source: Twitter

Sementara penggemar memuji visual Tom Holland, sebagian netizen lain mengagumi fansite BTS. Banyak yang mengakui bahwa kelas mereka memang berbeda.

"Mereka mengikuti BTS sampai ke luar negeri dan akhirnya melihat penyanyi asing top."


"Wow! Tom Holland sangat tampan."

"Gila. Kelas BTS berbeda dari yang lain."

"Mereka mengambil ini sambil mengikuti BTS. Taylor Swift, Tom Holland, Camila Cabello, Halsey. Luar biasa."

"Tom Holland oppa ganteng banget!"

"Aku penggemar grup lain tapi BTS luar biasa."

"Wow, jujur saja, ini gila."

"Foto-foto Tom Holland luar biasa."

Sementara itu, BTS memilih tetap diam pada April Mop tahun ini. Sebagian penggemar bertanya-tanya apakah mereka terlalu sibuk sehingga tidak sempat membuat lelucon. Namun sebelumnya Jin telah mengungkapkan bahwa ia berusaha berhati-hati melihat situasi saat ini. Sedangkan V mengaku bahwa ia bahkan tidak tahu hari itu adalah April Mop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait