Syuting Adegan Ciuman, Chemistry Park Min Young dan Seo Kang Joon di Drama JTBC Dipuji Habis-Habisan
Official JTBC
TV

Video proses syuting adegan ciuman Park Min Young dan Seo Kang Joon di drama JTBC 'When The Weather Is Fine' menuai komentar positif dari netizen. Intip video tersebut dan simak komentar netter berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (1/4), tim produksi "When the Weather is Fine" merilis video behind the scene adegan ciuman antara Park Min Young dan Seo Kang Joon yang tayang di salah satu episode terbarunya. Di episode kesembilan, drama ini menampilkan kemesraan Mok Hae Won (Park Min Young) dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang sudah resmi pacaran, termasuk beberapa adegan ciuman keduanya.

Video proses syuting adegan mesra itu diawali dengan momen diskusi antara Park Min Young, Seo Kang Joon dan sutradara. Mereka bertiga saling memberikan masukan agar bisa menciptakan adegan ciuman yang bagus dan nyata. Video ini juga menunjukkan jumlah detail teknis yang diperlukan untuk mengatur adegan tersebut.

Saat berlatih, Seo Kang Joon dan Park Min Young terlihat banyak bercanda. Namun saat sutradara menyiapkan kamera untuk mulai syuting, keduanya justru tampak membeku. Lucunya lagi, Park Min Young tiba-tiba mendekat pada Seo Kang Joon untuk mengatakan bahwa dia akan berjinjit demi menyesuaikan tinggi badan mereka.

"Aku akan berjinjit di sini... Ah, harga diriku terluka," bisik Park Min Young pada Seo Kang Joon. Tingkah lucunya ini tentu saja membuat Seo Kang Joon dan para staf tertawa.

Setelah berdiskusi dan berlatih, Park Min Young dan Seo Kang Joon akhirnya melakukan ciuman yang sesungguhnya. Begitu kamera menyala, keduanya mampu merasuk dalam karakternya masing-masing dengan baik. Setelah itu Seo Kang Joon langsung mencium Park Min Young dengan sangat mesra. Adegan itu direkam selama beberapa kali agar sutradara bisa mendapatkan banyak angle.

Usai melakukan beberapa ciuman intens dan berpelukan, syuting adegan itu diakhiri dengan baik. Di bagian akhir video, Park Min Young dan Seo Kang Joon lagi-lagi terlihat banyak bercanda, sehingga keduanya tampak sangat akrab dan profesional meski baru saja beradegan mesra.


Setelah video ini dirilis, netter dan penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kemampuan akting serta sikap profesionalisme Park Min Young dan Seo Kang Joon.

"Ya Tuhan, dua orang ini!!! Aku bahagia melihat mereka merasa nyaman dengan satu sama lain, tidak canggung dan bersenang-senang dalam melakukan adegannya."

"Aku hanya ingin mengatakan bahwa kemampuan akting mereka bukan lelucon, mereka benar-benar profesional. Aku tidak berpikir bahwa mereka sedang berakting, semuanya terlihat begitu nyata, hasrat mereka terhadap pekerjaan membuat cinta mereka terasa begitu hangat dan nyaman. Maksudku, pasti akan sia-sia bagi siapapun yang mengatakan, 'Huh, drama ini terlihat membosankan jadi aku tidak akan menontonnya' tapi mereka sebenarnya tidak mengetahui betapa menagkjubkannya drama ini. Semuanya sempurna untukku. Tidak sabar menanti episode selanjutnya..."

"Ciuman yang melelehkan hati kita dengan kegembiraan! Chemistry mereka luar biasa dan perbedaan usia tidak terlihat, cantik, tampan dan sangat profesional! Aku harap mereka berakhir bahagia, menikah dan menjadi pasangan marshmallow-ku hingga akhir! Terima kasih banyak JTBC untuk BTS adegan ciuman ini!"

"Aku bertanya-tanya berapa kali mereka syuting hingga berhasil mendapatkan adegan yang sempurna. Tapi bagiku ketika menonton drama ini, rasanya manis dan alami. Mereka bahkan tidak terlihat seperti sedang berakting. Mereka benar-benar unggul dalam hal chemistry!!"

Sementara itu, "When the Weather is Fine" rencananya akan tayang sampai 21 April mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Model Detective" yang dibintangi oleh Lee Elijah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel