Teaser 'Road to Kingdom' Tampilkan Jungkook BTS dan Sederet Grup K-Pop Papan Atas
Naver
TV

'Road to Kingdom' bakal dipandu oleh Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu yang sebelumnya memandu 'Queendom'. Program Mnet ini dijadwalkan tayang mulai 30 April mendatang.

WowKeren - "Road to Kingdom" tinggal sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi merilis teaser terbaru yang menampilkan pertanyaan tentang seberapa banyak boy grup yang diketahui penonton.

Yang menarik, teaser dibuka dengan menampilkan Jungkook BTS (Bangtan Boys), GOT7, Monsta X, NU'EST dan Seventeen (II) tengah menerima piala penghargaan di program musik "M Countdown".

Teaser itu kembali menampilkan momen sama namun kali ini menyoroti para idol yang berdiri di belakang Jungkook cs. "Aku ingin jadi penyanyi/idol yang dikenang. Aku ingin membuat orang-orang mengingatku. Selalu berdiri di belakang, sangat sulit. Aku orang yang sangat kompetitif," ujar boy grup peserta "Road to Kingdom" bergantian.

Teaser selanjutnya memperdengarkan suara Lee Da Hee yang menjadi MC, "Boy grup yang kalian abaikan, perang mereka dimulai sekarang!". Teaser lalu menampilkan sekilas penampilan boy grup yang menjadi peserta program Mnet ini seperti ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY dan TOO.


"Road to Kingdom" sendiri merupakan program yang akan menampilkan persaingan boy grup satu sama lain dan akan merilis lagu di situs streaming secara bersamaan. Tim pemenang nantinya bakal berkesempatan untuk bergabung dalam "Kingdom" yang nantinya akan diisi oleh para boy grup populer.

Mnet menegaskan bakal memastikan proses voting yang adil melalui "sistem pengamat", yang terdiri dari orang-orang biasa dan orang asing yang mengawasi pemungutan suara untuk mengonfirmasi hasil akhir.

Sementara itu, "Road to Kingdom" bakal dipandu oleh Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu yang sebelumnya memandu "Queendom". Program ini dijadwalkan tayang mulai 30 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel