Masuk Rumah Sakit, Jeon So Min Dicurigai Tertular Virus Corona
Xportnews
Selebriti
Seleb vs Corona

Jeon So Min mengumumkan akan hiatus sementara dari semua kegiatan termasuk syuting 'Running Man'. Publik mencurigainya jatuh sakit karena tertular virus Corona atau COVID-19.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Jeon So Min. Ia mengumumkan akan hiatus sementara dari semua kegiatan termasuk syuting "Running Man" karena kondisi kesehatan yang buruk.

Pada 2 April, berbagai media melaporkan bahwa Jeon So Min menerima perawatan di rumah sakit karena kelelahan yang parah. Dilaporkan bahwa ia menderita gejala kelelahan berat dan disarankan untuk beristirahat saat menerima perawatan.


Untuk ini, Management I.M selaku agensi mengumumkan, "Awal minggu ini pada hari Senin, Jeon So Min mengalami kondisi kesehatan yang buruk saat syuting untuk 'Running Man' dan mengunjungi rumah sakit. Dia menyelesaikan pemeriksaan menyeluruh termasuk pemindaian MRI dan disarankan banyak beristirahat karena dia sangat lelah."

Publik rupanya mencurigai Jeon So Min jatuh sakit karena tertular virus Corona atau COVID-19. Sebagai tanggapan, agensi memberikan penjelasan lebih lanjut.

"Sama sekali bukan COVID-19. Setelah meminta pengertian dari staf 'Running Man', Jeon So Min akan absen untuk bulan depan," tegas agensi.

Korea Selatan memang menjadi salah satu negara dengan kasus COVID-19 terbanyak. Sekarang ada 9.976 total kasus positif, dengan 169 kematian. Terdapat 5.828 pasien yang pulih dan dipulangkan, dengan 1 kasus infeksi ulang. Wajar jika setiap ada berita artis yang sakit, publik langsung curiga penyebabnya adalah virus Corona.

Hingga saat ini belum ada kasus bintang Korea positif COVID-19. Namun baru-baru ini Kim Jaejoong (dulu Hero Jaejoong) JYJ mengumumkan bahwa ia berada di rumah sakit karena terinfeksi meski ia kemudian mengungkapkan bahwa itu adalah lelucon April Mop, membuatnya dikecam publik.

Sementara itu, "Running Man" juga sebelumnya ditinggal hiatus salah satu membernya yakni Lee Kwang Soo usai mengalami kecelakaan mobil dan menjalani operasi karena cedera pergelangan kakinya. Untungnya kini Lee Kwang Soo sudah kembali ke "Running Man" meski tidak bisa terlalu aktif bergerak.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts