Jung Hae In Terima Perhatian Manis Chae Soo Bin di Lokasi Syuting 'A Piece Of Your Mind'
Naver
TV

Selama jeda syuting, Jung Hae In dan Chae Soo Bin bercanda satu sama lain, tetapi begitu syuting dimulai keduanya langsung menghapus senyum lucu dari wajah mereka.

WowKeren - "A Piece Of Your Mind" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi merilis video proses syuting demi semakin memuaskan rasa penasaran penonton setia drama tvN tersebut.

Dalam video yang baru dirilis itu, Jung Hae In dan Chae Soo Bin tampak syuting di luar ruangan. Mereka terlibat percakapan ringan sembari menunggu proses syuting di mulai. Jung Hae In mengungkap bahwa semua restoran di sekitar lokasi punya makanan yang enak.

Sutradara lalu menjelaskan bahwa ada sesuatu yang harus dikatakan karakter Ha Won dan Jung Hae In meresponnya dengan senyuman. Yang menarik, Chae Soo Bin pun terlihat memberikan perhatian manis pada Jung Hae In.

Chae Soo Bin memberikan hot pack untuk membuat Jung Hae In tetap hangat karena aktor ganteng itu tidak memakai coat saat syuting adegan. Saat kamera mulai merekam, Jung Hae In mengembalikan hot pack pada Chae Soo Bin yang langsung disembunyikan sang aktris cantik agar tidak terekam kamera.


Pasangan utama "A Piece Of Your Mind" itu berpindah syuting dalam ruangan. Chae Soo Bin melakukan kesalahan dialog yang membuat Jung Hae In ngakak tapi dengan lembut berempati pada lawan mainnya itu.

Selama jeda syuting, mereka bercanda satu sama lain, tetapi begitu syuting dimulai Jung Hae In dan Chae Soo Bin langsung menghapus senyum lucu dari wajah mereka. Mereka terlihat seperti akan tertawa setiap saat, tetapi untungnya, mereka dapat menahannya. Begitu sutradara berteriak "cut," Jung Hae In dan Chae Soo Bin melepaskan tawa tertahan mereka.

Sementara itu, "A Piece Of Your Mind" tayang setiap Senin - Selasa malam. Drama ini mengisahkan tentang Ha Won (Jung Hae In) yang menghabiskan waktunya mencari kenangan dari cinta pertamanya yang sudah meninggal dan Han Seo Woo (Chae Soo Bin) yang diam-diam mencintai Ha Won.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel