Teaser 'Peninsula' Sekuel 'Train to Busan' Banjir Pujian Saking Mengerikannya
Naver
Film

'Peninsula' mengusung setting waktu 4 tahun setelah 'Train to Busan'. Film yang juga dibintangi oleh Kang Dong Won itu dijadwalkan tayang musim panas tahun 2020 mendatang.

WowKeren - "Peninsula" menjadi salah satu film yang sangat dinantikan penayangannya. Pasalnya film ini merupakan sekuel dari "Train to Busan", film bertema zombie yang sangat populer saat dirilis pada 2016 silam.

Jelang dirilis, "Peninsula" akhirnya merilis teaser perdana yang pastinya sayang jika dilewatkan. Teaser itu menampilkan perjuangan manusia untuk hidup di tengah mengganasnya pada zombie.

Teaser dibuka dengan Kang Dong Won bersama tim yang melakukan penjelajahan di sebuah kota terlantar sembari membawa tembak. Cowok ganteng itu begitu kaget saat melihat tumpukan zombie yang berkerumun namun terhalang sebuah kaca raksasa.

Namun yang cukup mengejutkan, ternyata ada sebuah perkumpulan di mana manusia diumpankan sebagai mangsa para zombie. Teaser lalu berpindah menampilkan deretan serangan mengerikan zombie pada manusia yang masih tersisa.


Kang Dong Won bersama tim sendiri terlibat aksi tembak menembak dan kabur dari kejaran para zombie. Yang menarik lagi, Kang Dong Won juga bertarung melawan manusia jahat.

Teaser perdana ini mendapat pujian dari fans Indonesia. "Gewlaaa weiii mamtep bgt film nya," tulis seorang fans. "Can't wait kk, wajib keknya kita masukin list film yg wajib ditonton wkwk," lanjut yang lain. "Anjir trailernya ngalahin film hollywood, gila sihh keren parahh ini," imbuh fans lain. "Anjir ini mesti harus wajib d tonton sih," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Peninsula" mengusung setting waktu 4 tahun setelah "Train to Busan". Film yang juga dibintangi oleh Lee Jung Hyun itu dijadwalkan tayang musim panas tahun 2020 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts