Wirang Birawa Sebut Vaksin Virus Corona Sudah Ditemukan, Namun Ini Yang Bikin Resah
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Peramal Wirang Birawa menyampaikan firasatnya bahwa vaksin untuk virus corona sudah ditemukan. Namun dari kabar bahagia itu rupanya masih ada yang dikhawatirkan.

WowKeren - Paranormal kondang Wirang Birawa menyampaikan firasatnya dengan meyakini bahwa wabah corona akan selesai pertengahan tahun 2020 ini. Sebelumnya, Wirang memberi lebih banyak bocoran mengenai penemu vaksin anti-corona yang disebutnya dari seorang wanita asal Timur.

Melalui postingannya pada Senin (30/3), Wirang menyebut wabah virus corona di Indonesia akan segera berakhir. "Aku orang yang paling terdepan memiliki keyakinan yang paling tinggi bahwa covid-19 akan segera berakhir di Indonesia," tulisnya.

Lebih lanjut, kini Wirang kembali menyampaikan firasatnya bahwa vaksi untuk virus corona telah ditemukan dan sudah ada. Hanya saja ia belum mengetahui pasti apakah penemu tersebut akan membagikan vaksin tersebut dengan cuma-cuma.

"Vaksin itu sudah ada tinggal menunggu saja #Firasat aku meyakini vaksin itu sudah ada. sekarang tinggal mereka mau membaginya atau tidak," demikian tulisan firasat Wirang dalam foto unggahannya. Wirang juga berharap agar vaksin tersebut lekas sampai di Indonesia.


Wirang Birawa Sebut Vaksin Virus Corona Sudah Ditemukan, Namun Ini Yang Bikin Resah

Instagram

Namun ia juga mengungkapkan kemungkinan bahwa nantinya vaksin tersebut akan berbayar. "Nunggu apalagi mereka? sgera smoga sampai ke negri ini , seandainya aku bisa bernegosiasi ! tapi apa daya ......KAYAK NYA SIH HARUS BAYAR , #ehmppp," tambah Wirang mengiringi unggahannya.

Pernyataan Wirang tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Firasat yang ia sampaikan menjadi kabar gembira sekaligus membuat resah karena vaksin untuk menangkal virus corona harus berbayar.

"Ya Allah bang..tolong bang bisikin dan bujuk mrka yg punya vaksin pake tenaga dlm abang spya gk bayar," komentar seorang netter. "Yaallah semoga mau berbagi dan dibukakan pintu hatinya, berdoa semoga kita sembuh semua,, amin," sahut netter yang lain. "Semoga mau memberi gratis lah bang, biar semua cepet selese saya gamau kalo bulan depan harus sidang skripsi tapi online," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru