Kim Sejeong Pamer Foto Bareng Cha Eunwoo, Netizen Singgung Joy dan Yerin
Selebriti

Kim Sejeong berbagi foto yang diambilnya dengan Cha Eunwoo via Instagram. Melihat kedekatan mereka, netizen menyadari fakta ini serta menyinggung Joy dan Yerin.

WowKeren - Kim Sejeong gu9udan membagikan foto yang sukses menyedot perhatian para penggemar. Ia memposting fotonya bersama Cha Eunwoo ASTRO ketika bertemu di belakang panggung "M Countdown!" Mnet.

Pada 1 April, Kim Sejeong berbagi foto yang diambilnya dengan Cha Eunwoo via Instagram. Foto menampilkan mereka berpose manis dan terlihat dekat.

Dalam keterangannya, Kim Sejeong menulis, "Aku bertemu Lee Dong Min (nama asli Cha Eunwoo) selama 'M Countdown' dan dia memintaku untuk memberi isyarat untuk AROHA (nama klub penggemar ASTRO). Seorang wajah jenius (nama panggilan Cha Eunwoo) yang tulus dalam cintanya kepada penggemar."

Kim Sejeong Pamer Foto Bareng Cha Eunwoo

Source: Instagram

Kembali pada 2017, Kim Sejeong dan Cha Eunwoo membintangi komersial untuk Lotte Water Park bersama-sama. Kim Sejeong saat ini sedang mempromosikan mini album solo terbarunya yang bertajuk "Plant", sementara Cha Eunwoo baru-baru ini muncul di variety show "Handsome Tigers".


Melihat kedekatan Cha Eunwoo dengan Kim Sejeong, netizen menyadari bahwa teman-teman idol ceweknya kebanyakan kelahiran 1996. Mereka menyebutkan tentang Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend.

Netizen Singgung Joy dan Yerin

Source: Kpopmap

Cha Eunwoo dan Joy membintangi beberapa program variety bersama-sama dan yang terbaru adalah "Handsome Tigers". Baru-baru ini Joy bahkan berbagi foto manis mereka berdua.

Beberapa mungkin tidak tahu tentang ini tapi disebutkan bahwa Cha Eunwoo dan Yerin telah menghabiskan hari-hari trainee mereka bersama. Sejak itu, mereka menjadi dekat satu sama lain.

"Apakah sebuah kebetulan bahwa teman-teman cewek Cha Eunwoo semuanya kelahiran 1996?" komentar netizen. "Aku tidak ini kebetulan atau tidak, tapi yang jelas aku iri dengan mereka karena bisa dekat dengan pria setampan Cha Eunwoo," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait