Amanda Manopo Lagi-Lagi Pamer Foto Seksi, Balas Menohok Disebut Unggahan Saru
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo membagikan foto mengenakan pakaian seksi dalam postingan Instagram. Saking geram dengan komentar netizen yang mampir, Amanda memberi reaksi tak terduga.

WowKeren - Belakangan ini Amanda Manopo menyedot perhatian publik karena foto-foto seksi yang diunggahnya di Instagram. Aksi Amanda tersebut dihubungkan dengan kisah asmaranya. Seperti diketahui, Amanda belum lama ini mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Christ Laurent telah berakhir setelah lebih dari 2 tahun pacaran.

Sebelumnya saat mengunggah sederet foto seksi, Amanda menegaskan tak akan mengikuti apa yang diinginkan dunia, melainkan keinginannya sendiri. "Jadilah dirimu sendiri. Bukan seperti yang diinginkan dunia," tulisnya di Instagram.

Kali ini pada Rabu (1/4), Amanda kembali memamerkan foto-foto seksi dalam postingan Instagram. Ia memamerkan momen saat mengenakan swimsuit lengkap dengan kacamata hitam. Amanda juga membawa minuman segar di tangannya. Dalam foto, dara cantik berusia 20 tahun itu nampak tersenyum lebar.

Bersama dengan unggahan tersebut, Amanda menyisipkan kutipan bijak. "Selama kamu menjadi diri sendiri dan membuatmu senang, tidak penting bagaimana orang lain melihatmu," tulisnya dalam bahasa Inggris.


Amanda Manopo

Instagram

Sontak postingan Amanda langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen, terutama kaum adam yang berkomentar saru saat melihat foto seksi Amanda.

Mungkin saking banyak netizen berkomentar saru, Amanda menimpali dengan celetukan yang biasa ada di kolom komentarnya. "Ada yang menonjol tapi bukan bakat? Apa? Bisul???" tulis Amanda.

Reaksi Amanda langsung ditimpali netizen lain dengan beragam reaksi. "Hempaskan yang nyinyir emmm," kata akun @epi***. "Sae ae lu kak," sambung akun @ichya***. "Ada yang tegak tapi bukan keadilan," sahut akun @panda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait