Kesha Ratuliu Buka Suara Soal Perceraian Ortu, Akui Sempat Kabur dan Psikis Terganggu
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Orangtua Kesha Ratuliu ternyata sudah bercerai saat sang ayah menikah lagi belum lama ini. Kesha pun membicarakan pengalaman saat menghadapi perceraian kedua orangtuanya.

WowKeren - Kesha Ratuliu belum lama ini terlihat menghadiri acara pernikahan ayahnya. Rupaya baru terungkap bahwa kedua orangtua Kesha sudah bercerai. Kesha juga sebelumnya enggan membicarakan tentang perceraian ayah dan ibunya.

Namun kali ini Kesha tampaknya sudah mau terbuka tentang pengalamannya dalam menghadapi perceraian orangtuanya saat ia masih SMA. Melalui Instagram Story, keponakan Mona Ratuliu ini mengaku sempat kabur dari rumah karena merasa sangat sedih. Namun Kesha berusaha kuat untuk kedua orangtuanya.

Photo-INFO

Instagram

"Mama papa ku sudah pisah, semenjak aku SMA. Sudah pasti sedih. Aku memang pergi dari rumah karna gamau liat keadaan saat itu. Aku pergi ketempat bunda (mona) jadi aku pergi ketempat yang aman," ungkap Kesha pada Rabu (1/4). "Galama cuma 1 hari, esok harinya aku langsung liat keadaan papa. Menguatkan papa, peluk papa. Hari kedua, aku ketemu mama, Sama juga aku lakuin di hari pertama sama papa."


Lebih lanjut, Kesha juga berusaha mengubah jalan pikirnya agar bisa kuat saat ayah dan ibunya bercerai. Calon istri Adhi Permana ini pun tak memilih tinggal dengan ayah maupun ibunya setelah keduanya bercerai.

"Yang paling bisa menenangkan mereka adalah anak-anaknya. Kalo misalnya kita sebagai anak tau ibu bapaknya pisah terus marah kabur nyalah-nyalahin, itu akan makin runyam keadaannya," sambung Kesha. "Tapi kalo kita hadir kita liat kita dengerin penjelasan dari masing-masing pihak itu jauh lebih oke buat diri kita. Aku ga mengiyakan tinggal sama papa begitupun sama mama. Tapi aku ubah lg mindsetku aku punya banyak rumah."

Photo-INFO

Instagram

Meskipun terlihat kuat, Kesha ternyata juga pernah bandel serta mengalami gangguan psikis akibat perceraian kedua orangtuanya. Artis berusia 21 tahun ini pun mengaku sempat berkonsultasi ke psikolog.

"Inget ga aku pernah ke sikolog? Nah iya, dan disitu diterangin kalo aku punya 'blackhole'. Lubang hitam yang harus terus di beri kasih sayang, kalo ngga aku bisa error. Ntah itu nangis, gemeteran. over thinking, dll," papar Kesha. "Gausah jadiin alasan lo bandel gara-gara nyokap bokap cerai. Itu udah pasti karna lo pengen da lo berada di lingkungan yang ngedukung lo bandel."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait