Hyun Bin Dianggap Kalah Menarik dari Kim Jong Un Jika Tinggal di Korea Utara, Ini Alasannya
Selebriti

Hyun Bin menerima banyak pujian usai berperan sebagai tentara ganteng Korea Utara di 'Crash Landing On You'. Namun menurut pembelot Korea Utara, Hyun Bin justru dianggap tidak tampan jika benar-benar tinggal di sana.

WowKeren - "Crash Landing On You" mengalami kesuksesan yang luar biasa selama tayang di layar kaca. Karena dibintangi oleh aktor sekelas Hyun Bin dan Son Ye Jin serta didukung dengan cerita yang menarik, drama tvN ini sukses dicintai oleh pemirsa dari berbagai penjuru dunia.

Kesuksesan "Crash Landing On You" juga mencuri hati seorang Youtuber pembelot Korea Utara yang bernama Park Yoo Sung. Dalam video yang dibagikannya, Park Yoo Sung menyebut jika Hyun Bin akan dianggap kurang menarik jika benar-benar tinggal di Korea Utara.


Padahal di "Crash Landing On You", Hyun Bin yang berperan sebagai tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk justru dikagumi oleh banyak orang karena ketampanannya. Ibu-ibu Korea Utara sangat mengidolakan Ri Jung Hyuk hingga selalu mengirimkan makanan dan berbuat baik kepadanya karena terpesona oleh ketampanannya.

Namun menurut Park Yoo Sung, orang yang gemuk di Korea Utara justru terlihat jauh lebih menarik dan ditakuti daripada pria dengan tubuh ideal seperti Hyun Bin. "Tidak ada yang namanya diet di Korea Utara. Dan mereka yang lebih chubby dianggap kaya," terang Park Yoo Sung.

"Di Korea Utara, hanya orang kaya yang memiliki perut. Jadi standar kecantikan mereka juga berbeda dari Korea Selatan. Di Korea Utara, pria dengan lebih banyak daging di tulang mereka dianggap menarik. Mereka memperlakukan orang kurus sepertiku seolah-olah aku adalah anjing kampung," ungkapnya.

"Tidak akurat untuk mengatakan bahwa Hyun Bin dianggap tampan di Korea Utara. Seseorang seperti Ma Dong Seok yang memiliki tubuh lebih besar akan jauh lebih populer di Korea Utara," jelasnya.

Karena itulah Park Yoo Sung kemudian menjelaskan jika pemimpin Korea Utara yakni Kim Jong Un terus menambah berat badannya. "Alasan kenapa Kim Jong Un mendapatkan banyak bobot meski tubuhnya sebelum ini lebih kurus adalah agar dia bisa mendapatkan kepercayaan sebagai eksekutif puncak," terangnya.

Dengan begitu, secara tidak langsung Park Yoo Sung mengklaim jika Hyun Bin tak lebih menarik daripada Kim Jong Un jika dia tinggal di Korea Utara. Menanggapi pernyataan mengejutkan Park Yoo Sung ini, netizen Korea Selatan pun memberikan beragam komentar seperti ini.

"Jika aku pergi ke Korea Utara, mereka akan berpikir jika aku adalah eksekutif puncak," tulis seorang netizen. "Jadi itu berarti Kim Jong Un dianggap lebih tampan dari Hyun Bin," sahut netter yang lain. "Jadi itu sebabnya Kim Jong Un menambah berat badannya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts