Boy William Jadikan Corona Sebagai Tema Ultah Ponakan, Langsung Tuai Kecaman
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membagikan foto perayaan ulang tahun sang keponakan, Kylie. Namun unggahan Boy ini menuai berbagai kritikan dari netizen karena menggunakan tema sensitif.

WowKeren - Boy William ditinggal pergi oleh sang adik, Raymond Hartanto untuk selama-lamanya. Raymond menghembuskan nafas terakhir karena kecelakaan tunggal. Diketahui Raymond meninggalkan istri serta dua orang anak, salah satunya bernama Kylie Lazuardi.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Rabu (1/4), Boy membagikan foto saat merayakan ulang tahun Kylie. Mengingat saat ini Indonesia sedang pandemi corona, perayaan ulang tahun Kylie digelar dengan kostum terbilang unik. Boy serta sang tunangan, Karen Vendela serta istri mendiang Raymond terlihat mengenakan jas hujan lengkap dengan masker di wajah.


Kylie pun nampak digendong di depan oleh Karen beserta sebuah kue ulang tahun. Sementara istri Raymond menggendong adik Kylie. "Kylie's birthday," tulis Boy di keterangan unggahannya.

Sebelumnya Boy sempat menulis caption lebih panjang. Ia menngungkap tema ulang tahun Kylie adalah corona.

Meski sudah dihapus, netizen masih melayangkan protes dan cibiran pada Boy yang menjadikan corona sebagai candaan. Selain itu, netizen pun protes karena Kylie dan adiknya tidak mengenakan masker seperti Boy dan yang lain.

Boywiliam

Instagram

"Seriusan ini nggak lucu. Cuman ngasih pendapat, kayaknya hal serius gini nggak bisa buat bahan ginian deh bang," kata akun @amellia***. "Mendoakan diri sendiri dengan mengambil tema corona, not fun," sambung akun @lynda***. "Nggak ada tema lain kok serem temanya," sahut akun @ocha***. "Corona gak ada lucu2nya sama sekali. Malah jadi tema pesta. seriusss boy... kamu gak tau apa gimana sih. Gimana keadaan pasien dan paramedis serta relawan...atau di pesta sana kamu undang mereka gitu?" imbuh akun @ocha***.

"Knapa yang bayi ga dilindungin apa2," tulis akun @rini***. "Yg bayi gak di maskerin jg boy," sambung akun @hersi***. "Adiknya ngga dikasih pelindung mba," komentar akun @dia***. "Kasian... baby nya kaga dipakaikan masker.." tambah akun @ardi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts