Jeon So Min Diumumkan Hiatus 'Running Man' Usai Masuk Rumah Sakit, Netizen Beri Dukungan
Naver
TV

Agensi IAM Entertainment menegaskan jika Jeon So Min tidak menderita virus corona covid-19. SBS mengungkap Jeon So Min akan mengambil libur sebulan dari proses syuting 'Running Man'.

WowKeren - Jeon So Min dilaporkan belum lama ini masuk rumah sakit. Aktris kelahiran tahun 1986 itu kabarnya mengalami kelelahan parah. Untungnya Jeon So Min saat ini sudah diperbolehkan pulang untuk beristirahat.

Agensi IAM Entertainment menegaskan jika Jeon So Min tidak menderita virus corona covid-19. "Jeon So Min memutuskan istirahat karena tanda-tanda kelelahan baru-baru ini. Ini benar-benar tidak berhubungan dengan covid-19 dan itu hanya hiatus karena kelelahan," ungkap perwakilan IAM Entertainment.


Namun meski begitu, agensi Jeon So Min membeberkan jika aktris asuhannya berencana untuk hiatus sementara dari proses syuting "Running Man". "Kami meminta kepada staf 'Running Man' untuk memahami bahwa Jeon So Min akan mengambil waktu istirahat sekitar sebulan dan mereka setuju," lanjut perwakilan IAM Entertainment.

Penuturan agensi juga langsung dibenarkan oleh pihak SBS. "Sudah diputuskan kalau Jeon So Min akan mengambil libur sebulan dari program itu," tutur perwakilan SBS. "Running Man" sendiri dibocorkan akan istirahat syuting selama dua pekan.

Kabar Jeon So Min hiatus "Running Man" demi beristirahat ini langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang memberikan dukungan agar bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu segera sembuh.

"Aku selalu nonton 'Running Man' karena Jeon So Min. Semoga kamu segera sembuh," tulis seorang netizen. "Kuharap Jeon So Min, yang selalu bekerja keras, segera sembuh," sambung yang lain. "Kamu tidak bisa mengabaikan peran Jeon So Min di 'Running Man'," sahut lainnya.

Sementara itu, "Running Man" juga sebelumnya ditinggal hiatus salah satu membernya yakni Lee Kwang Soo usai sang Jerapah mengalami kecelakaan mobil dan menjalani operasi karena cedera pergelangan kakinya. Untungnya kini Lee Kwang Soo sudah kembali ke "Running Man" meski tidak bisa terlalu aktif bekerja.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts