Lala Karmela Blak-Blakan Cerita Soal Hubungan Asmara Hingga Rencana Menikah
Instagram/lalakarmela
Selebriti

Baru-baru ini Lala Karmela terlihat menceritakan soal hubungan asmaranya dengan pria bernama Daniel Pang. Lala bahkan menjawab pertanyaan soal rencana menikah.

WowKeren - Baru-baru ini Lala Karmela terlihat tampil menjadi bintang tamu di sebuah program acara televisi bertajuk "Okay Bos" Trans7. Dalam kesempatan tersebut, Lala secara blak-blakan menceritakan soal hubungan asmaranya dengan seorang pria bernama Daniel Pang.

Dalam acara yang tayanga Kamis (2/4) tersebut, Lala menerangkan bagaimana awal mula ia bisa jatuh hati kepada pria berkepala plontos itu. Pemilik nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini mengaku bahwa sang kekasih memiliki kepribadian yang baik dan dewasa.

"Hmm, personality-nya. Kayak Sandhy (Sondoro) bilang, dia orangnya baik banget, dewasa banget," ungkap Lala. Selain itu, Lala mengakui sangat nyaman bersama kekasihnya itu meski dalam keadaan susah maupun senang.


"Gue nemu kayak bisa... Buat gue nggak harus sekadar momen-momen manis aja," papar Lala. Lebih lanjut, Raffi Ahmad selaku host di program tersebut lantas mencoba menyinggung soal rencana Lala untuk menikah.

Lala lantas menjawab pertanyaan tersebut dengan santai. Ia mengaku belum ingin terlalu terburu-buru. Lantas untuk saat ini, ia masih melihat situasi dan kondisinya terlebih dahulu. Mengingat belakangan pemerintah menghimbau untuk tidak menggelar resepsi pernikahan lantaran berpotensi menularkan wabah virus corona.

Kendati demikian, rencana pernikahannya tersebut tidak harus buru-buru digelar di tahun ini. "Plan-nya kapan? Kita akan lihat, kalau kondisinya oke, kayak sekarang kita lihat kondisinya juga. Kita jadi nggak yang harus besok, tahun ini, karena inti suatu pernikahan bukan itu ya kalau gue," tutur Lala.

Selain itu, Lala juga meyakini bahwa kisah asamaranya akan berakhir dengan indah pada waktunya. "Jadi, we take it easy, semua indah pada waktunya," pungkas Lala.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait