Reuni 'Gu Family Book', Lee Seung Gi dan Choi Jin Hyuk Diincar Bintangi Drama Baru tvN
Naver
TV

Kabar casting Lee Seung Gi dan Choi Jin Hyuk ini cukup menarik perhatian. Pasalnya mereka pernah bekerja sama lewat drama 'Gu Family Book' yang ditayangkan di MBC pada 2013 silam.

WowKeren - tvN saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Mouse" (judul terjemahan masih bisa diubah). Pada Kamis (2/4), media setempat melaporkan jika tim produksi tengah mengincar Lee Seung Gi dan Choi Jin Hyuk sebagai pemain utama.

Lee Seung Gi ditawari peran Jung Bar Reum. Ia merupakan seorang detektif yang hidupnya berubah karena kecelakaan. Sedangkan Choi Jin Hyuk diincar memerankan karakter Kim Gum Chi, yang juga merupakan detektif.

Setelah melihat pengorbanan keluarganya saat ia masih anak-anak, Kim Gum Chi kini menjadi detektif dengan sikap dengki. Jung Bar Reum dan Kim Gum Chi nantinya akan membentuk tim duo untuk menyelesaikan kasus.

Kabar casting Lee Seung Gi dan Choi Jin Hyuk ini tentunya cukup menarik perhatian. Pasalnya mereka sebelumnya sudah pernah bekerja sama lewat drama "Gu Family Book" yang ditayangkan di MBC pada 2013 silam.


Di sisi lain, Lee Seung Gi terakhir membintangi drama pada akhir 2019 yakni "Vagabond" yang season 2-nya kini sangat dinantikan penonton usai tamat dengan akhir menggantung. Ia saat ini aktif menjadi member variety show "Master in the House".

Sedangkan Choi Jin Hyuk kini tengah menyapa penonton lewat drama "Rugal" yang tayang di OCN setiap Sabtu - Minggu malam. Yang menarik, ia ternyata berperan sebagai detektif hingga jika setuju membintangi "Mouse", perannya tidak akan asing lagi.

"Mouse" sendiri merupakan drama tentang psikopat yang naskahnya digarap oleh Choi Ran, yang pernah membesut proyek hits "Black" dan "God's Gift: 14 Days". Drama ini berpusat pada pertanyaan, "Bagaimana jadinya jika kamu tahu siapa psikopat itu?".

Sementara itu, "Mouse" dijadwalkan syuting akhir tahun 2020 mendatang. Sedangkan jadwal tayang masih belum dibocorkan. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru