Masih di Indonesia, Agnes Monica Bakal Tampil ke iHeart Radio Lewat Cara Ini
Instagram
Musik

Agnes Monica akan tampil secara langsung di iHeart Radio dengan membawakan beberapa lagu. Lantas kapan dan bagaimana cara penggemar bisa melihat penampilan Agnes?

WowKeren - Agnes Monica kini diketahui masih berada di Tanah Air, lantaran belum bisa kembali ke Amerika Serikat. Seperti diketahui, virus corona alias Covid-19 yang sedang mewabah membuat peraturan penerbangan ke luar negeri menjadi diperketat.

Belum lama ini, Agnes menyampaikan bahwa ia diundang untuk tampil di platform musik ternama Amerika Serikat, iHeart Radio. Rencananya, penyanyi berusia 33 tahun tersebut akan menampilkan 2 hingga 3 lagu andalannya saat tampil pada Kamis (2/4) waktu Amerika Serikat, atau pada Jumat (3/4) pukul 07:00 WIB.


Meski tak sedang berada di Amerika Serikat, Agnes ternyata akan tampil melalui siaran langsung Instagram iHeart Radio. Hal ini disampaikan langsung oleh Agnes yang juga memberi tahu fans agar memberikan pertanyaan untuknya.

"Hai semuanya, ini Agnez Mo. Tebak, aku akan tampil di iHeart Radio IG Live atau bisa dibilang penampilan yang diambil alih gitu," tutur Agnes dalam bahasa Inggris di Instagram Story. "Dan aku akan membawakan 2 atau 3 lagu. Tak hanya itu, aku akan menjawab pertanyaan kamu juga. Jadi siapkan pertanyaannya."

Selain itu, Agnes juga menyampaikan pengumuman yang sama melalui postingan di Instagram pada Kamis (2/4). Namun kekasih Raphael Maitimo ini menyebutkan bahwa akan ada bintang tamu spesial bersamanya nanti. Para penggemar pun merasa antusias menantikan penampilan Agnes di iHeart Radio.

"Aku dak sabar menunggu," ujar akun @zh****ee. "Okeee aku akan menontonnya pada jam 7 pagi kak," tambah akun @don*****oro. "Yasssss i Can't wait thank you @iheartradio we love u... Thank u for make this happen," seru akun @indra******liling.

"Can't wait sambil minun kopi ditambah cakwe nnt live IG iheart ada nyai performance. It gonna be the best Friday ever," komentar akun @edy*****dri. "Kak Agnes performance nya semangat ya kak @agnezmo. God bless you," sambung akun @he****77.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts