Ramadan Makin Dekat, Robby Purba Ingatkan  Soal Hutang Puasa Yang Belum Dibayar
Instagram/robbypurba
Selebriti

Bulan Ramadan semakin dekat namun Robby Purba mengaku merasa sedih melihat situasi wabah virus corona tak kunjung membaik. Ia lantas mengingatkan warganet untuk tak lupa membayar hutang puasa.

WowKeren - Belakangan ini Robby Purba sering membagikan aktivitas selama menjalani karantina mandiri di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona. Bahkan dalam setiap unggahannya tak jarang Robby menyelipkan beberapa pesan agar warganet selalu menjaga kesehatan masing-masing.

Lebih lanjut, baru-baru ini Robby terlihat kembali membagikan hal serupa di postingan terbarunya. Kali ini Robby terlihat resah dengan kondisi wabah virus corona di Indonesia yang tak kunjung membaik. Terlebih lagi bulan Ramadan sudah semakin dekat membuatnya semakin berharap agar kondisi bisa lekas pulih.


Lantas bicara soal Ramadan, Robby pun tak lupa untuk mengingatkan kepada netizen soal hutang puasa yang belum dibayar. Ia juga berharap bisa mendapatkan pahala kebaikan dengan mengingatkan banyak orang untuk lekas membayar hutang puasa mereka.

"Ramadan udah didepan mata, moga kita gak stuck gini-gini aja yah...," tulis Robby sebagai keterangan pada foto postingannya. "Btw cuman mau ngingetin, mumpung aktivitas lagi gak segudang, cuman #dirumahaja kan... nah yg punya utang puasa tahun lalu buruaaan tuntasin.. hehe... Ngingetin dapet pahal gak ya? Moga dah..."

Tak ayal, postingan Robby tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari netter yang tampak senang melihat postingan Robby tersebut dan mendoakan pria asal Lampung ini bisa mendapatkan pahala kebaikan.

"Aamiin.. Alhamdulillah sdh kelar hutang puasa nya..trmksh sdh diingatkan dlm kebaikan...," komentar seorang netter. "Makasih udah diingetin, boring banget bang nih aku tiap Sabtu Minggu biasanya nonton yang tak terungkap ,Tapi semenjak ada Corona jadi ga tayang semoga aja Corona di indonesia segera berakhir," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait