Awkarin Tampil Cantik di Pernikahan Rica Andriani-Kompol Fahrul yang Tuai Kontroversi
Instagram/awkarin
Selebriti

Rica Andriani yang merupakan sahabat Awkarin menikah dengan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana. Rupanya Karin dan sang kekasih turut hadir di acara pernikahan Rica.

WowKeren - Pernikahan selebgram Rica Andriani dan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana menuai kontroversi. Pasalnya Kompol Fahrul dinilai menyalahi maklumat Kapolri Jenderal Idham Azis, terkait upaya aparat kepolisian dalam mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

Berbeda dari aksi para aparat kepolisian yang selama ini membubarkan kerumunan massa, Kompol Fahrul justru menggelar acara pernikahan dengan Rica pada 21 Maret lalu yang dihadiri banyak tamu. Hal tersebut membuat Kompol Fahrul menerima konsekuensi dengan dicopot dari jabatannya serta langsung dimutasi.

Sebagai sahabat, Awkarin yang hadir di pernikahan Rica pun tak luput dari sorotan publik. Kala itu, selebgram bernama asli Karin Novilda ini hadir bersama sang kekasih yang juga putra Menpar Wishnutama, Sabian Tama.

Karin pun terlihat cantik memakai kebaya modern berwarna biru, saat menjadi pendamping pengantin wanita alias bridesmaid Rica. Sementara Sabian juga tampak gagah dengan memakai kemeja putih serta jas abu-abu saat mendampingi Karin. Selain itu, Karin juga mengunggah foto-fotonya saat menjadi bridesmaid di Instagram, sambil memuji desainer yang merancang kebayanya.


Photo-INFO

Instagram

"Menjadi saksi sebuah pernikahan yang indah malam ini. Omong-oong, aku suka bagaimana @byhanifah merancang kebayaku seperti yang aku mau!" tulis Karin dalam bahasa Inggris di Instagram pada 21 Maret lalu. "Yang aku 'mau' maksudnya CINTA!!! Terima kasih Kak Hanah untuk kebaya yang indah ini!."

Kendati pernikahan Rica dan Kompol Fahrul menuai kontroversi, para netter justru memberikan pujian untuk penampilan Karin. Mereka juga mendoakan agar hubungan Karin dengan Sabian segera berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Cantik bnget sih kak karin," komentar akun @je****ii. "Ya allahh cantik bngett kann ahh," tambah akun @fir****12_. "E TOLONG PUTERBALIK, CANTIKNYA KELEWATAN," seru akun @sv****zz.

"Emg udh cocokk ke pelaminan kak karin mas abi," ujar akun @lelas****ni02_. "Sebar undangan dong segera," sahut akun @dara****iauu. "Buruuu kakkk nikahh pasti gemoiii anaknyaaa," imbuh akun @zh***72.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts