GOT7 Dikabarkan Tengah Siapkan Comeback, Begini Kata JYP Entertainment
Musik

Kamis (2/4), seorang sumber dari industri musik mengabarkan kalau GOT7 saat ini sedang dalam proses akhir persiapan comeback mereka. Menurut laporan tersebut, album mereka akan dirilis tak lama lagi.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari GOT7 yang sebelumnya mengumumkan penundaan konser mereka sehubungan dengan penyebaran virus Corona. Kini boy grup beranggotakan 7 orang tersebut dikabarkan siap merilis karya baru.

Hari ini, Kamis (2/4), seorang sumber dari industri musik mengabarkan kalau GOT7 saat ini sedang dalam proses akhir persiapan comeback mereka. Menurut laporan tersebut, album JB dan kawan-kawan juga akan dirilis tak lama lagi.

Akhir April atau awal Mei kabarnya menjadi waktu yang dipilih JYP Entertainment untuk merilis album baru GOT7. Comeback kali ini akan menjadi comeback pertama grup tersebut dalam 5 bulan sejak merilis mini album berjudul "Call My Name" pada November tahun lalu.


Terkait laporan tersebut, JYP Entertainment selaku agensi GOT7 pun akhirnya buka suara. Agensi yang juga menaungi TWICE, Stray Kids dan ITZY itu menyatakan, "GOT7 sedang mempersiapkan comeback. Jadwal tepatnya akan diumumkan saat sudah diputuskan."

Selain menjalani aktivitas grup, para member juga melakukan berbagai aktivitas solo di bidang musik dan akting, pemotretan, iklan dan masih banyak lagi. Jackson baru-baru ini merilis single solp berjudul "100 Ways" sementara Jinyoung GOT7 membintangi drama "When My Love Blossoms".

Sementara itu, GOT7 belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan menunda konser "Keep Spinning" di Bangkok, Thailand untuk kedua kalinya. GOT7 sebelumnya menjadwal ulang konser dari 15 dan 16 Februari menjadi 9 dan 10 Mei. Tapi karena penyebaran virus Corona yang berkelanjutan, JYP Entertainment memilih untuk menunda konser lebih jauh. Agensi menyatakan, "Kami masih dalam proses membahas tanggal baru (untuk konser)."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts