10 Tahun Nikah, Ardi Bongkar 'Kedok' Nia Ramadhani Yang Disembunyikan dari Publik
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kerap dicibir karena manja dan terkesan terlalu memanfaatkan kekayaan suaminya. Namun saat ultah pernikahan, Ardi Bakrie menuliskan pesan menyentuh soal sosok Nia yang sesungguhnya.

WowKeren - Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah memasuki masa 10 tahun. Mereka merayakan ulang tahun pernikahan pada 1 April lalu.

Lewat Instagram, Nia sempat menuliskan pesan cinta romantis. Dikaruniai tiga anak, Nia bersyukur memiliki suami seperti Ardi.

Sementara itu, Ardi mengungkap fakta mengejutkan soal Nia. Selama ini, publik kerap mencibir Nia yang berstatus hajah tapi selalu mengumbar gaya seksi.

Bahkan saat Nia memaki Corona bangke, publik langsung berkomentar sinis. Nia juga dianggap jutek dan galak pada anak-anaknya. Ia bahkan menolak saat Ardi ingin menambah momongan.

"Aku empat," seru Ardi saat ditanya jumlah anak yang ingin ia miliki. "Udah aku nggak mau. Itu aja (tiga anak) kita nggak setuju," seru Nia gondok.

Sebaliknya, Ardi dinilai sosok suami penyabar. Ia juga kebapakan dan selalu perhatian pada ketiga anaknya.


Namun di ulang tahun pernikahan, Ardi membongkar sifat Nia yang tak diketahui publik. Sempat dikira istri manja, Nia justru mendapat pujian dari Ardi.

"Dear Ayannk.. tq for the video. Walaupun kita sering merayakan “ulang tahun’, sebenernya aku ngga pernah melihat itu sebagai sebuah prestasi... ‘ ulang tahun’ bukan lah suatu pencapaian yang bisa kita banggakan, namun tentunya tetap harus disyukuri.. Tapi pandangan aku tentang ‘ulang tahun’ hari ini sangat beda.. hari ini adalah sesuatu yg sangat spesial… suatu prestasi yg sangat aku Banggakan dan syukuri pastinya…..karena hari ini adalah hari ulang tahun Perkawinan kita yang ke 10 #ciiieeeeeee," kata Ardi.

Ia mengaku takjub pada Nia yang dewasa meski jauh lebih muda. Ardi juga berterima kasih pada Nia yang menemaninya dalam suka dan duka.

"Terus terang... Aku tuh bangga bgt sama semua usaha yang terus kita lakukan, bukan hanya untuk mempertahankan rumah tangga kita aja, tp trs kita usahakan utk bisa selalu menjadi lebih baik lagi & lebih berarti dlm jalanin hidup kita... (aku lg jadi Artis niiiihh... Ardi romantis ❤️) Kalau boleh jujur…. 10 tahun ini, bukanlah 10 thn yg gampang utk dilewatin.. banyak bgt naik turun nya ya yank…. tapi semoga banyak juga pelajaran sdh kita petik... kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini ngga gampang … apalagi kamu ya? Sdh pasti lebih berat ... Setiap kali ada masalah, kamu selalu sabar, lebih banyak mengalah dan coba ngertiin aku, shg terlihat lebih dewasa menghadapinya…padahal umur kamu jauh muda dari aku, semua itu kamu lakukan utk bisa dapat mempertahankan hubungan kita… Thank you for all the painful efforts you put on to our relationship, Yank," seru Ardi. "Memang aku jauh dr sempurna… tapi aku janji sama kamu, kalau aku akan terus belajar dan berusaha ... ngga akan bosen ataupun nyerah …dan akan terus mencoba membuat kamu bisa merasa kalau kita ini adalah ‘satu’ dalam jalanin hidup kita ini (seperti yang pernah kamu bilang )...jadi kesenangan kamu adalah kesenangan aku juga… kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan aku juga…. aku yakin ketika itu terjadi, akan buat hidup lebih mudah, karena semuanya kita lakukan berdua… dan menurut aku, itulah sebenarnya inti dari sebuah perkawinan, ketika dua orang menjadi satu.. Soooo…. once again Happy 10th Anniversary, My Love…. Thank you for everything you have done for us... for our family… I feel so lucky... grateful …blessed …and beyond happy to have you in my life as my wife, my partner, my best friend, my everything!!!! I love you."

Postingan Ardi membuat banyak pihak merasa terharu. "Suaranya bergema bikin merinding terharunya," ujar Jessica Iskandar. "MasyaAllah ... bahagia selamanya yaa InsyaAllah dunia akhirat ... Aaamin ya Rabb," seru Chacha Frederica.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru