Agensi Jelaskan Keterhubungan Jang Geun Suk dengan Skandal Penghindaran Pajak Sang Ibu
Selebriti

Kamis (2/4), seorang perwakilan dari pihak Jang Geun Suk merilis pernyataan resmi terkait laporan sebelumnya. Mereka menyatakan kalau Jang Geun Suk tak ada hubungannya dengan skandal sang ibu.

WowKeren - Pada Rabu (1/4), kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul mendakwa ibunda Jang Geun-Suk, yang hanya diidentifikasi dengan marganya yaitu Jeon, tanpa masa tahanan atas tuduhan menghindari pajak dan melanggar "Undang-Undang tentang Hukuman Tambahan untuk Kejahatan Ekonomi Tertentu" pada 30 Maret.

Ibu Jang Geun Suk dituduh menghindari sekitar 1 miliar Won (sekitar Rp 13,6 miliar) dalam pajak perusahaan dengan menarik 5,3 miliar Won (sekitar Rp 72 miliar) dalam penjualan dari Jepang melalui akun yang dibuka di Hong Kong pada 2012. Ia juga dicurigai menarik sekitar 500 juta Won (sekitar Rp 6,8 miliar) dalam penjualan dari Jepang melalui akun pihak ketiga di Hong Kong pada 2014.

Hari ini, Kamis (2/4), seorang perwakilan dari pihak Jang Geun Suk merilis pernyataan resmi terkait laporan sebelumnya. Mereka menyatakan kalau Jang Geun Suk tak ada hubungannya dengan skandal sang ibu.


"Kami ingin meminta maaf terlebih dahulu dan mengungkapkan penyesalan kami yang dalam atas berita terkini yang melibatkan ibu Jang Geun Suk. Lebih dari siapa pun, Jang Geun Suk sendiri dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran saat dia sedang melaksanakan wajib sebagai pekerja layanan publik."

"TreeJ Company adalah perusahaan yang dikelola oleh ibu Jang Geun Suk sebagai CEO eksekutif, dan dia bertanggung jawab penuh atas manajemen agensi termasuk penggunaan dana moneter. Jang Geun Suk, di sisi lain, hanya memfokuskan pada aktivitas individualnya, dan ibunya tidak pernah menceritakan kepadanya tentang transaksi moneter perusahaan."

"Kasus penggelapan pajak saat ini adalah hasil dari ibu Jang Geun Suk mengambil tindakan sepihak. Jang Geun Suk sendiri rajin membayar pajak sepanjang karirnya, dan tidak pernah ikut campur dalam pajak agensinya. Sebagai hasilnya, kami memberi tahu bahwa semua tanggung jawab hanya menjadi tanggung jawab ibu Jang Geun Suk saja."

Pihak Jang Geun Suk sekali lagi meminta maaf kepada publik dengan berkata "Kami ingin meminta maaf dengan tulus, karena hal ini melibatkan keluarga Jang Geun Suk dan satu agensi yang didedikasikan untuk kegiatan Jang Geun Suk."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait