Roro Fitria Janji Tinggalkan Praktik Klenik Usai Bebas, Dandanan Heboh Disorot
Instagram
Selebriti

Tak hanya memakai hijab dan ingin berhijrah, Roro Fitria juga mengaku ingin meninggalkan praktik klenik yang kerap ia lakukan sebelum terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Roro Fitria akhirnya mendapatkan izin untuk bebas bersyarat sejak Kamis (2/4). Roro masuk dalam 30 ribu napi yang diberi izin bebas bersyarat oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly, terkait upaya pencegahan wabah virus corona alias Covid-19.

Saat keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Roro tampil dengan memakai gamis serta hijab berwarna biru. Artis berusia 30 tahun tersebut menceritakan rencananya untuk berhijrah setelah bebas dari penjara. Selain itu, Roro juga berjanji meninggalkan praktik klenik yang lekat dengannya sebelum terjerat kasus narkoba.


"Apapun yang terjadi di dalam dunia ini semua sudah tercantum di dalam kitab lauhul mahfuz. Jadi entah sial atau apapun itu sudah takdir dari Allah," ungkap Roro saat dijumpai di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Kamis (2/4) sore. "Jadi mungkin saya tidak akan melakukan hal itu. Tetap terus berdoa dan saya yakin Allah akan memberikan kebaikan-kebaikan atas doa saya. (Praktik klenik) itu pasti dan berangsur-angsur akan saya tinggalkan."

Lebih lanjut, Roro juga mengatakan bahwa ia ingin memperdalam Islam dengan belajar ke para ahli agama. "Jadi saya ingin terus belajar sama ustazah-ustazah, memperdalam ilmu agama saya, mencari lingkungan yang jauh lebih positif," sambung Roro.

Kebebasan Roro dari penjara menuai beragam komentar dari netizen. Meski banyak yang memberikan dukungan karena Roro berubah lebih baik, tak sedikit pula yang menanggapi sinis dandanannya lantaran terlalu heboh.

"Alhamdulillah Pake hijab mba nya semoga seterus nya pake hijab yaa mba," ujar akun @mey*****les_. "Cantik, suaranya gak di imut2in lagi," imbuh akun @rab****die. "Lbih cantikan kyak gini kak roro fitri smoga kedepannya lbih baik lg y kak Aamiin," seru akun @whula*****rry89.

"Hebot bat hijabnya wkwk duh berasa pengen kondangan mbaaaaak," sindir akun @riom****mmad. "Aksesoris jilbabnya banyak amat," tambah akun @erna****riann. "Kok msh aja halu ootd nya ya belum tobat kayanya," sahut akun @apri****a522.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts