Dicasting Karena Menawan, Kim Wooseok Bikin Sutradara 'A-TEEN' Syok Usai Kerja Bareng di Drama Baru
TV

Baru-baru ini sutradara 'A-TEEN' menjelaskan pengalamannya bekerja sama dengan Kim Wooseok dalam drama barunya yang berjudul 'Twenty-Twenty'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Setelah X1 dibubarkan, mantan membernya mulai meniti jalan yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Kim Wooseok yang mengikuti jejak Kim Yohan untuk terjun ke dunia akting.

Pada awal Maret lalu media lokal memberitakan jika Kim Wooseok telah setuju untuk membintangi web drama "Twenty-Twenty" sebagai pemeran utama. Menariknya, drama ini akan digarap oleh sutradara Han Su Ji yang populer lewat seri "A-TEEN".


"Twenty-Twenty" sendiri menceritakan tentang anak-anak berusia 20 tahun yang bekerja untuk menemukan impiannya. Di saat itulah mereka mulai merasakan apa itu kebebasan dan tanggung jawab untuk pertama kalinya.

Dalam drama ini Kim Wooseok berperan sebagai Lee Hyun Jin, musisi berusia 20 tahun yang baru saja mulai hidup sendiri dan cenderung lebih suka menyendiri. Dia kemudian bertemu dengan Chae Da Hee (Han Sung Min), wanita berusia 20 tahun yang hanya hidup sesuai dengan aturan ibunya.

Baru-baru ini sutradara Han Su Ji menjelaskan alasannya memilih Kim Wooseok sebagai pemeran utama pria drama ini. Dia bahkan merasa kagum dengan kemampuan akting idol 23 tahun tersebut.

"Aku sangat khawatir soal casting Hyun Jiin. Selama proses itu, aku bertemu dengan Kim Wooseok dalam sebuah audisi dan dia sangat menawan. Kalian akan mengerti ketika kalian menyaksikan dramanya, tapi dia bahkan lebih baik dalam mengekspresikan emosinya daripada yang ku harapkan," tutur sutradara Han Su Ji.

"Aku sangat terkejut dengan kemampuannya untuk memahami naskah. Dia memahami karakternya dengan sangat baik seolah-olah dia mendengar diskusi yang ku lakukan dengan tim produksi, dan di atas semua itu dia juga sangat baik dalam menafsirkan naskah," ungkapnya.

"Aku menyimpulkan bahwa dia akan bisa membenamkan dirinya ke dalam karakter Hyun Jin. Faktor lain yang membuatku yakin tentang castingnya adalah bahwa Kim Wosesok merupakan seorang penyanyi dalam kehidupan nyata dan menulis lagu sebagai hobinya, karena Hyun Jin merupakan seorang produser dalam drama ini. Dia hebat untuk mengetahui kemana harus mencari dan menceritakan. Dia bisa mengekspresikan banyak hal dengan matanya," pungkas sutradara Han Su Ji.

Sementara itu, "Twenty-Twenty" akan memulai proses syuting pada bulan April ini dan akan tayang perdana pada bulan Juli mendatang. Apakah kalian menantikan proyek debut akting Kim Wooseok ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts