Ussy Sulistiawaty Rugi Besar Bisnis Ditutup Imbas Corona, Kini Bertahan Hidup Andalkan Tabungan
Instagram/ussypratama
Selebriti
Seleb vs Corona

Ussy Sulistiawaty mengungkap telah menutup 3 bisnis restoran miliknya. Pekerjaannya dan suami, Andhika Pratama di dunia hiburan juga banyak dibatalkan karena corona.

WowKeren - Pemerintah telah megimbau masyarakat Indonesia untuk karantina di rumah demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (COVID-19). Terlebih, jumlah kasus pasien positif corona di Tanah Air memang melonjak setiap harinya.

Setelah imbauan karantina tersebut, aktris cantik Ussy Sulistiawaty pun berdiam di rumah. Ia pun menutup tiga restoran miliknya. Para karyawan Ussy pun dirumahkan.


"Awalnya, pas ada yang dari Depok pertama kali (positif COVID-19) itu, langsung mal sepi semua, kita mulai takut keluar," ucap Ussy saat dihubungi via sambungan telepon pada Kamis (2/4) seperti dilansir dari Kumparan. "Dari situ, sampai akhirnya yang ada pengumuman kita WFH (work from home), sekitar tiga harian, (restoran) sudah langsung aku tutup."

Meski para karyawan dirumahkan, istri dari Andhika Pratama ini mengungkap mereka tetap digaji. "Ya, iyalah, pasti (kasih gaji). Ya, kalau gaji di bulan ini pastilah, karena itu 'kan sudah haknya. Tinggal gimana ke depannya harus diomongin lagi," ujar Ussy.

Ussy tak memungkiri mengalami kerugian besar. Hanya saja pelantun lagu "Klik" ini enggan menyebut nominal kerugiannya. Bagi Ussy, saat ini yang terpenting adalah memikirkan nasib para karyawan selanjutnya.

"Pasti rugi banyak, rugi besar," sambung Ussy. "Cuma, balik lagi, kita mau koar-koar bilang kita rugi, apa yang mau kita dapat kalau koar-koar doang? Sekarang, gimana kita bertahan, di rumah juga 'kan punya karyawan, enggak sedikit."

Bukan hanya itu, pekerjaannya dan Andhika di dunia hiburan pun banyak dimundurkan sebagai imbas corona. Hal tersebut tentu saja membuat pemasukan keluarga menjadi berkurang. Ussy pun menyebut kini berusaha bertahan dari tabungan.

"Sekarang kita bertahan hidupnya dari tabungan saja yang ada," lanjut Ussy. "Gimana lagi soalnya, enggak bisa ngeluh, kita enggak boleh ngeluh, kalau ngeluh, di bawah kita masih banyak yang lebih susah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts