Paman Beber Permintaan Terakhir Goo Hara Soal Ibu Kandung Sebelum Meninggal
Selebriti
Kisruh Harta Goo Hara

Program dokumenter MBC 'True Story' menayangkan sebuah episode yang mengungkapkan lebih banyak tentang kehidupan keluarga Goo Hara, termasuk pernyataan sang paman.

WowKeren - Pertarungan hukum antara kakak laki-laki dan ibu kandung Goo Hara sehubungan dengan harta warisan yang ditinggalkan mendiang masih berlangsung. Kali ini paman Goo Hara maju untuk memberi pernyataan tentang hubungan keponakannya dengan sang ibu.

Pada 1 April, program dokumenter MBC "True Story" menayangkan sebuah episode yang mengungkapkan lebih banyak tentang kehidupan keluarga Hara. Telah terungkap bahwa Hara telah meminta kerabatnya untuk membantu dirinya menemukan sang ibu sebelum meninggal.


Paman Hara mengungkapkan di siaran bahwa, "Hara mengatakan kepadaku untuk tidak memberitahu siapa pun dan memintaku untuk menemukan ibunya untuknya. Aku hanya berpikir bahwa dia merindukan ibunya saat dia semakin tua."

Laporan menyatakan bahwa psikiater Hara juga merekomendasikan agar ia bertemu ibunya tiga tahun lalu. Goo Hara sedang menjalani perawatan untuk depresinya ketika ia memutuskan untuk mencari ibunya untuk pertama kalinya dalam 20 tahun. Ketika bertemu, Hara justru mengusir ibunya dan mengatakan bahwa ia tidak nyaman.

Kakak laki-laki Hara, Goo Hoo In menyatakan, "Setelah mereka bertemu, Hara mengatakan kepadaku bahwa dia seharusnya tidak bertemu dengannya. Dia tumbuh sangat merindukan dan membenci ibunya, tapi setelah bertemu dengannya, dia tidak memiliki perasaan atau kenangan itu. Dia mengatakan rasanya aneh (seperti bertemu orang asing)."

Goo Ho In saat ini mengajukan petisi untuk membuat "Undang-Undang Goo Hara" yang melindungi aset anak-anak yang ditinggalkan oleh orangtua mereka. Ia juga dalam pertempuran hukum dengan ibunya yang mencoba untuk mengklaim 50 persen dari aset Hara.

Goo Ho In ingin membuat undang-undang ini untuk mencegah orang lain dari menderita apa yang harus ia alami dengan ibunya setelah kematian dini saudara perempuannya. Ibu mereka telah meninggalkan keluarga ketika mereka masih anak-anak, dan tidak memiliki kontak apa pun yang tumbuh dewasa. Tapi sang ibu baru-baru ini mengklaim warisan atas harta Goo Hara.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts