Minta Bantuan Orang Terdekat Untuk Memeriksa Hasilnya
Lifestyle

Di tengah wabah Corona, tidak ada salahnya untuk memotong rambut sendiri di rumah. Ingin melakukannya namun tidak berpengalaman? Tenang, kamu bisa kok memotong rambut sendiri di rumah dengan beberapa cara mudah ini.

WowKeren - Setelah memotong semua bagian rambut yang perlu dirapikan, bukalah ikatan rambut atau penjepit yang kamu gunakan. Rapikan rambutmu dengan sisir dan perhatikan hasilnya dengan seksama. Untuk memastikan hasil potongannya sudah rapi dan sesuai dengan keinginan, sebaiknya minta bantuan orang terdekat untuk memeriksa hasilnya.

Tanyakan pada mereka apakah ada bagian yang kurang rapi. Misal panjang potongan yang kurang rata, belum terpotong sempurna atau malah ada bagian yang dipotong terlalu pendek. Dengan begitu, kamu bisa merapikan dan memotongnya lagi agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Demikian delapan tips memotong rambut yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah selama wabah Corona. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips pesan makanan via online saat di rumah aja. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips saat belanja di pasar dan setelah kembali ke rumah di tengah wabah Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait