Jung Hae In Diincar Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Populer 'D.P Dog Day'
TV

'D.P Dog Day' akan menceritakan kisah seorang prajurit yang bertugas menemukan dan menangkap desertir militer. Jung Hae In ditawari menjadi pemeran utama pria.

WowKeren - Jung Hae In saat ini tengah sibuk membintangi drama "A Piece Of Your Mind". Yang menarik, aktor kelahiran tahun 1988 itu sudah langsung diincar membintangi drama bertajuk "D.P Dog Day" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Kabar casting Jung Hae In sudah langsung dikonfirmasi oleh agensi FNC Entertainment yang menyatakan aktor asuhannya sedang ditawari menjadi pemeran utama drama baru adaptasi webtoon populer tersebut.

"Jung Hae In memang mendapat tawaran membintangi 'D.P Dog Day' tapi dia belum memberikan keputusan apakah akan menerimanya atau tidak," ungkap perwakilan FNC Entertainment.

"D.P Dog Day" sendiri akan menceritakan kisah seorang prajurit yang bertugas menemukan dan menangkap desertir militer. Jika setuju, Jung Hae In akan memerankan karakter Ahn Joon Ho, yang menjadi saksi perjuangan emosional para desertir muda yang ia lacak.


"D.P Dog Day" awalnya direncanakan untuk diadaptasi menjadi film fitur. Namun baru-baru ini, tim produksi telah memutuskan bahwa webtoon itu akan diadaptasi menjadi drama enam bagian. Drama ini bakal digarap oleh Han Joon Hee, sutradara film aksi "Hit-and-Run Squad".

Sementara itu, drama "A Piece Of Your Mind" yang kini masih dibintangi Jung Hae In saat ini masih tayang di tvN setiap Senin - Selasa malam. Namun drama yang juga dibintangi oleh Chae Soo Bin itu hanya mampu meraih rating dikisaran angka 1-2 persen.

Kisah "A Piece Of Your Mind" yang baru menghadirkan empat episode juga menuai kritikan karena dianggap membingungkan. Namun penonton genre melodrama ternyata banyak yang menyukai alur tenang yang ditampilkan drama ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru