April Jasmine Gelar Syukuran Sederhana Untuk Sambut Ultah Ke-35 Di Tengah Pandemi Corona
Instagram/apriljasmine85
Selebriti
Seleb vs Corona

Wabah virus corona di Indonesia membuat April Jasmine akhirnya merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun dengan cara menggelar acara syukuran sederhana bersama sang suami, ustaz Solmed.

WowKeren - April Jasmine baru saja genap berusia 35 tahun pada Rabu (1/4) lalu. Lantas ia dan sang suami, Ustadz Solmed memilih untuk menggelar acara syukuran sederhana mengingat belakangan ini wabah virus corona semakin meresahkan masyarakat.

"Tepat hari ini pada tgl 1 Apr 2020, istri saya April Jasmine berulang tahun ke 35. Ada ondel-ondel di belakang yang siap menghibur dan menakuti anak-anak," jelas Ustaz Solmed dan April Jasmine dilansir dari video singkat Cumicumi.com, Rabu (1/4). "Dan Alhamdulillah di tengah pandemi corona ini memang kita harus lebih sederhana lagi karena melihat keadaan dan situasi kita syukuran di rumah saja, menikmati bersama anak-anak dan keluarga serta mba-mba semuanya deh satu rumah ini."


Lantaran dirayakan dengan sederhana, sang suami pun tak menyiapkan kado spesial untuk April. Meski begitu, April tak merasa sedih karena baginya yang paling penting adalah doa dari sang suami.

"Ya mohon maaf sayang kalau hari ini tidak ada kado yang berbentuk sesuatu," kata Ustaz Solmed. "Yang penting doanya," pungkas April. Sementara itu, ustaz Solmed juga mencoba untuk menggoda istrinya dengan mengaku senang karena tak keluar uang untuk membeli kado.

Hingga akhirnya ia berjanji bahwa nantinya kado ulang tahun tersebut akan segera menyusul. "Satu sisi aku sedih satu sisi aku seneng banget karena uang kado engga keluar hehe tapi Insya Allah nyusul ya kadonya," kelakar ustaz Solmed.

Selain itu, April juga terlihat membagikan video ucapan selamat ulang tahun dari suaminya di Instagram. Lantas postingannya pun menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter hingga rekan artis terlihat membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat ulang tahun.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts