Daniel Mananta Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Istri Bule Yang Disembunyikan Selama 9 Tahun Menikah
Instagram/lolagin
Selebriti

Baru-baru ini Daniel Mananta live Instagram bersama sang istri bule tercinta, Viola Maria. Keduanya membahas masa lalu saat pertama kali berkenalan.

WowKeren - Daniel Mananta sangat tertutup soal kehidupan rumah tangganya. Ia diketahui telah menikah dengan seorang perempuan asal Jerman bernama Viola Maria pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak diberi nama Mila Mananta dan Noam Mananta.

Meski sudah menikah selama 9 tahun, Daniel tak pernah tampil bersama sang istri tercinta di depan publik. Namun baru-baru ini Daniel dan Viola tampil bersama dalam Instagram live.


Dilansir dari Kumparan, Daniel dan Viola berdiskusi dengan Rianti Cartwright bersama suaminya, Cassanova Alfonso. Di kesempatan tersebut, Daniel memperkenalkan Viola sebagai bintang tamu spesial.

"Ini namanya adalah Viola Maria Mananta. Anda darimana?" kata Daniel. "Hai, dari Jerman. Asal dari Jerman," jawab Viola.

Sebelumnya banyak netizen mengira Viola berasal dari Australia. "Banyak yang mikir dia dari Australia atau Rusia," kata Daniel sembari berkelakar.

Mantan VJ TV ini kemudian membeberkan alasan jatuh cinta pada Viola. Selain rasa yang sudah klop, Daniel mengungkap Viola adalah sosok dengan selera humor yang sama.

"Sama Viola, gue liat pertamanya chemistry ya, apa sih kita punya sense of humour yang sama," jelas Daniel. "Orang mungkin lihat enggak lucu tapi kita bisa lihat-lihatan dan kita ketawa bareng sampai nangis-nangis."

Senada dengan Daniel, Viola menyebut sang suami adalah tipe lelaki idaman. "Dia tampan kan, pintar," ungkap Viola.

Viola pun membocorkan momen yang membuatnya jatuh cinta pada Daniel. "Aku tinggal di kosan dia datang kasih aku makanan. Dia sangat perhatian dan aku pikir dia punya wajah yang tampan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Daniel membeberkan alasan tak pernah tampil bersama Viola di depan publik. Ia mengaku tak ingin mencapur kehidupan personal dengan kariernya.

"Saya sebagai entertain ada dua kehidupan, kehidupan personal dan kehidupan profesional. Setelah professional life saya jadi konsumsi publik, maka jangan sampai personal life juga jadi konsumsi publik. Nggak enak," kata Daniel saat menjadi bintang tamu dalam "Hotman Paris Show". "Nggak enak lagian bang Hotman (Hotman Paris Hutapea) kalau misalnya publik mengkonsumsi kehidupan pribadi kita."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts