Didiet Maulana Bantu Salurkan Bantuan APD, Titi DJ Terharu Lihat Aksi Joget Tenaga Medis
Instagram
Selebriti

Didiet Maulana membagikan sebuah video aksi joget tenaga medis dengan mengenakan APD dari bantuannya. Melihat video tersebut , penyanyi Titi DJ pun mengaku terharu.

WowKeren - Belakangan ini banyak dari selebriti Tanah Air yang terketuk hatinya untuk menyalurkan bantuan guna melawan wabah virus corona. Lantas baru-baru ini, desainer kondang Didiet Maulana berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan video di laman Instagramnya.

Dalam unggahannya tersebut, Didiet membagikan video Tik Tok tiga tenaga medis yang sedang berjoget. Mengiringi unggahannya, Didiet menerangkan bahwa bantuan Alat Pelindung Diri (APD) telah sampai di rumah sakit.


"Pagi - pagi dikirimin iniiii sama dokter RS Pelni. Katanya salam untuk semua yg ada di luar RS. Tetap sehat!" tulis Didiet sebagai keterangan pada foto postingannya. "Alhamdulillah APD dari Donasi Tali Kasih sudah digunakan. Yuk kita support mereka dengan doa dan kalau mau ikut donasi utk masker dan apd, kubantu salurkan ya. Donasi masi sama spt kmrn gaes.. Goyang dulu yukkkkk."

Tak ayal, postingan video tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Terlihat di kolom komentar, Titi DJ mengaku terharu dengan video tersebut. "Aaahhh terharuuu! Mereka yg harusnya kita hibur, malah menghibur kita!" komentar Titi dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Didiet Maulana Bantu Salurkan Bantuan APD, Titi DJ Terharu Lihat Aksi Joget Tenaga Medis

Instagram

Tak hanya Titi, rekan artis lainnya seperti Rossa dan Aming pun mengaku gemas dan senang melihat aksi joget tenaga medis tersebut. "Gemeeeesssss, sehat2 pahlawan kitaaaa," sahut Rossa dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Buat para dokter,perawat,relawan dan tenaga medis lainnya. Semangat berjuangg....semoga kalian diberi kesehatan selalu amin ya rabb...," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru