Raya Kitty Pilih Senyum dan Diam Usai Ceraikan Suami, Malah Tuai Sindiran Pedas
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Raya Kitty melayangkan gugatan cerai dengan sang suami, Muhammad Abid Zia. Usai kehidupan pribadinya kembali tersorot, para netizen beri sindiran di kolom komentar Instagram milik Raya.

WowKeren - Belum genap dua tahun menikah, pemain sinetron Raya Nur Fitri Rahmadiana atau biasa disapa Raya Kitty diketahui menggugat cerai suaminya, Muhammad Abid Zia, beberapa waktu lalu. Nama Raya pun semakin disorot karena ada yang menyebut dirinya menjual beberapa perhiasan.

Raya dan Abid sebelumnya dikenal sebagai salah satu pasangan yang selalu romantis. Bahkan, keduanya juga baru saja dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin laki-laki pada bulan Oktober 2019 lalu.

Belum lama ini Raya terlihat mengunggah sebuah foto dengan mengenakan rok mini di laman akun Instagram pribadinya. Dibalut dengan baju berwarna abu-abu, Raya tampak sangat menawan dengan rambut panjangnya yang terurai ke depan. "Shut up and smile better for my situation now !! silent is gold," tulis Raya pada Kamis (2/4) kemarin.


Tak perlu waktu lama, postingan tersebut berhasil memancing para netizen untuk nimbrung di kolom komentar milik Raya. Namun siapa sangka, Raya justru mendapatkan respons negatif dari netizen. Banyak dari mereka malah menyindir kasus yang tengah terjadi pada Raya, sekaligus memberikan saran.

"Nikah cerai nikah lagi cerai lagi, belajar brtahan dlam situasi apapun krna siapapun laki2 yg kmu temui akan mndapat msalah yg sma," sindir salah satu netter. "Belajar dari pengalaman ray jangan punya pasangan profesi pembalap dan brondong lagi, cari pasangan yg lebih dewasa umurnya dan pemikirannya dan juga mapan dalam segala hal," saran netter lain. "Semua jalan tertutup kecuali Pintu Taubat," tambah netter yang lain.

Meski begitu, Raya masih tetap mendapatkan banyak dukungan dari beberapa warganet. Banyak dari mereka mengatakan Raya sangat cantik mengenakan pakaian tersebut.

"Duh mommy nya dede tariq makin canss," puji salah satu netter. "Cantik trs," tambah netter lain. "Cantik banget kak," sahut netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru