Imutnya Jang Nara Terobsesi Punya Bayi di Teaser 'Oh My Baby'
Official tvN
TV

'Oh My Baby' menceritakan tentang seorang wanita yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Jang Ha Ri (Jang Nara) adalah wakil kepala departemen di majalah parenting.

WowKeren - "Oh My Baby" saat ini tengah gencar berpromosi meski masih cukup lama baru akan ditayangkan. Setelah sebelumnya merilis foto dan poster individu milik Jang Nara selaku pemain utama wanita. Kini tim produksi hadir dengan teaser video.

"Oh My Baby" sendiri merupakan drama komedi romantis tentang seorang wanita yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Jang Ha Ri (Jang Nara) adalah wakil kepala departemen di majalah parenting.


Ia juga merupakan seorang workaholic yang menyerah berkencan 10 tahun yang lalu tetapi tidak bisa melepaskan gagasan memiliki bayi. Saat Jang Ha Ri akhirnya menyerah pada cinta, tiga pria justru memasuki hidupnya.

Dalam teaser itu, terlihat jika Jang Ha Ri begitu berkeinginan kuat untuk memiliki anak hingga dirinya sangat terobsesi pada produk bayi. Wanita cantik itu bahkan tidak tertarik dengan cincin berlian atau pun mobil mewah.

Jang Nara sendiri dalam wawancara beberapa waktu lalu menyebutkan jika dirinya sangat bahagia bisa membintangi "Oh My Baby". "Aku bahagia menyapa penonton lagi lewat 'Oh My Baby', yang mana kupikir penonton akan bisa tertawa bersama cerita yang kami bagi tentang cinta, pernikahan, kehamilan dan pengurusan anak," ungkap Jang Nara.

"Drama ini akan sangat terhubung (dengan penonton) ketika karakter berusaha untuk menemukan kebahagiaan sejati dan kupikir pemirsa akan tergerak oleh banyak adegan. Aku terutama menikmati bekerja dengan para pemain hebat. Silakan mengantisipasi episode pertama," sambung Jang Nara.

Sementara itu, "Oh My Baby" digarap naskahnya oleh penulis Noh Sun Jae yang sukses membesut "Mirror of the Witch". Sedangkan untuk sutradaranya adalah PD Nam Ki Hoon yang populer menggarap "Leverage". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 6 Mei mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts