Pamit Dari OVJ, Azis Gagap Kini Sibuk Urus Pesantren dan Kambingnya
Selebriti

Azis Gagap belum lama ini mengumumkan perihal niatannya untuk pamit dari 'Opera Van Java'. Lantas kini ia terlihat menyibukkan diri dengan mengurus pesantren dan ternak kambing.

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat terkejut dengan keputusan Azis Gagap saat mengumumkan niatnya mundur sebagai pemain "Opera Van Java" (OVJ). Padahal sosok Azis selalu dinantikan penonton setia acara komedi yang tayang di stasiun televisi Trans7 tersebut.

Azis mengaku ingin rehat dari dunia hiburan sejak delapan bulan lalu. Azis menceritakan bahwa ia ingin fokus mengelola pondok pesantren miliknya di Kampung Josol, Desa Sadeng, Bogor, Jawa Barat.

Dan benar saja, selang dua hari Azis berpamitan, ia langsung disibukkan dengan rutinitasnya di pondok pesantren. Tak hanya mengurus pesantren, Azis bahkan terlihat sangat telaten ketika mengurus peternakan kambingnya.

Hal itu diketahui dari video live di channel Youtube Gagap Official, Kamis (2/4), Aziz tampak sedang mencukur bulu salah satu kiambingnya. Dalam kesempatan tersebut, Azis terlihat tampil sederhana dengan mengenakan kaos putih berlengan panjang.

Azis Gagap

YouTube


"Jadi memang harus telaten kalo ngerjain beginian," tutur Aziz sambil mencukur bulu domba ditemani alunan musik dangdut. Azis juga terlihat meladeni seseorang yang sedang melakukan wawancara dengannya. Usai mencukur bulu kambing, Azis lantas meminta seseorang untuk menyiapkan air. Azis kini berniat akan memandikan kambingnya tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa keputusan Azis untuk hengkang dari "Opera Van Java" belum di titik final. Pasalnya, Azis menyadari bahwa ia masih memikul tanggung jawab sehingga harus tetap bekerja.

Ia masih akan memastikan keputusannya itu dengan meminta izin waktu selama seminggu tidak tampil di program "Opera Van Java". "Kayak kemarin bikin empang, nanem kangkung. Lagi persiapkan kalo memang udah harus di pondok tetep harus usaha, karena masih banyak tanggung jawab," pungkas Azis.

Sebelum heboh soal keputusan pamitnya tersebut, Azis juga sempat memperlihatkan bagaimana kondisi lahan peternakan dan pondok pesantrennya. Hal tersebut ditunjukkan Azis melalui unggahan video di YouTube dan Instagramnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru