Kang Ji Young Eks Kara Kecelakaan, Dilaporkan Hiatus Syuting Drama Baru SBS
Instagram/kkangjji_
TV
Kang Jiyoung Kecelakaan

Kang Ji Young kini membintangi 'Late Night Snack Man and Woman' sebagai proyek comeback drama Korea Selatannya usai beberapa tahun belakangan ini sibuk promosi di Jepang.

WowKeren - Kang Ji Young mengalami kecelakaan mobil karena ditabrak pengemudi mobil pada 1 April lalu. Menurut laporan eksklusif media setempat, member Kara itu ditabrak dalam perjalanan pulang dari syuting drama.

Diketahui bersama, Kang Ji Young memilih membintangi "Late Night Snack Man And Woman" sebagai proyek comeback drama Korea Selatannya usai beberapa tahun belakangan ini sibuk promosi di Jepang setelah Kara dibubarkan.


Karena kecelakaan ini, Kang Ji Young terpaksa hiatus dari proses syuting "Late Night Snack Man And Woman". Idol kelahiran tahun 1994 itu baru akan kembali syuting setelah kondisinya pulih sepenuhnya.

"Pada 1 April, Kang Ji Young dalam perjalanan pulang usai syuting drama baru SBS 'Late Night Snack Man And Woman' ketika dia mengalami kecelakaan mobil. Dia saat ini menerima perawatan medis," ujar perwakilan agensi.

Kang Ji Young sendiri diketahui menjadi pemeran utama "Late Night Snack Man And Woman" dengan peran sebagai karakter Kim Ah Jin. Idol cantik itu begitu antusias syuting apalagi ia mendapat dukungan dari sahabatnya, Krystal f(x).

"Late Night Snack Man And Woman" menceritakan tentang seorang pria yang mulai berbohong demi mendapatkan uang sambil mendorong wanita yang dicintainya ke sudut dan menyakiti seorang pria yang datang untuk mencintainya karena hal yang sama, berbohong.

Sementara itu, "Late Night Snack Man And Woman" bakal ditayangkan oleh SBS namun belum menentukan slot tayang. Jung Il Woo dan Lee Hak Jo ikut membintangi drama ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts