Hibur Diri Dengan Nyanyi Sambil Main Gitar, DJ Katty Butterfly Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

DJ Katty Butterfly menunjukkan bakatnya sebagai artis multitalenta dengan jago bernyanyi sekaligus bermain gitar. Aksinya ini mendapat banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga DJ Katty Butterfly akhir-akhir ini memang selalu hangat untuk dibicarakan. Sejak isu perselingkuhan sang suami, DJ asal Thailand ini kerap kali mengunggah potret dirinya hanya bersama putri semata wayangnya, Katherine Tanu Wijaya.

Seperti yang diketahui DJ Katty sempat membuat heboh publik karena pernah menangis secara live di Instagram. Selain itu, ia juga pernah memposting foto suaminya dengan wanita lain. Hal ini lah yang membuat netizen berasumsi jika DJ Katty memang tidak dalam keadaan yang baik.

Diisukan bakal cerai dengan sang suami, Andri Tanu WIjaya ternyata hal tersebut hanyalah tanda cemburu saja. Pada akhirnya DJ Katty menghapus foto tersebut dan mengaku ingin baikan dengan sang suami.

Namun pada Kamis (2/4), DJ Katty sudah mulai tampak baik-baik saja. Ia terlihat menghabiskan waktu berdua saja dengan sang anak, Katherine, saat menjalani masa karantina guna mencegah penyebaran virus Corona. Bermodalkan alat musik gitar, siapa sangka kalau DJ yang akrab disapa dudut ini memiliki suara merdu.

Baby Katherine pun tampak menemani dan mendengarkan sang Ibu. Saat itu DJ Katty menyanyikan lagu berbahasa Thaliand. Mendengar nyanyian dari DJ Katty, banyak netizen yang mengaku sedih karena tak paham dengan arti dari lagu tersebut.


Meski begitu, netizen tampak sangat menikmati suara merdu DJ Katty. Banyak pula dari mereka yang bertanya soal judul lagu tersebut. Mereka pun membanjiri kolom komentar postingan ini dengan pujian.

"Suaranya bagus tulis akun @esa****. "Artinya apa dut?" tanya salah seroang netizen. "Bagus banget." "Keren bgt kak," sahut lainnya.

Sebelumnya, DJ Katty juga sempat mengunggah video yang sama. Bedanya, dalam video yang diunggah pada Rabu (1/4) itu ia menyanyikan lagu berbahasa Mandarin. Diketahui lagu tersebut dinyanyikan oleh Teresa Teng yang berjudul "Yue Liang Dai Biao Wo De Xin". Para netizen pun memuji betapa merdunya suara sang DJ dan juga ikut merasakan sedih ketika mendengarkan lagu tersebut.

Selain itu, ada juga netizen yang heran mengapa DJ Katty bisa sangat fasih menyanyikan lagu Mandarin sedangkan ia adalah orang Thailand. Lalu netizen lainnya menjawab bahwa memang sang DJ merupakan orang Thailand, sedangkan sang suami berdarah China-Indonesia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru