Tampilkan Wajah Jungkook Cs, Teaser 'Road to Kingdom' Picu Perdebatan
TV

'Road to Kingdom' menampilkan persaingan boy grup satu sama lain dan akan merilis lagu di situs streaming secara bersamaan. Program ini dijadwalkan tayang mulai 30 April mendatang.

WowKeren - Mnet kini sedang bersiap menghadirkan program survival baru bertajuk "Road to Kingdom". Belum lama ini, tim produksi merilis teaser video yang tak hanya menampilkan peserta namun juga grup-grup K-Pop papan atas.

Teaser dibuka dengan menampilkan Jungkook BTS (Bangtan Boys), GOT7, Monsta X, NU'EST dan Seventeen (II) tengah menerima piala penghargaan di program musik "M Countdown". Teaser itu kembali menampilkan momen sama namun kali ini menyoroti para idol yang berdiri di belakang BTS cs.


"Aku ingin jadi penyanyi/idol yang dikenang. Aku ingin membuat orang-orang mengingatku. Selalu berdiri di belakang, sangat sulit. Aku orang yang sangat kompetitif," ujar boy grup peserta "Road to Kingdom" bergantian.

Namun, teaser ini langsung memicu perdebatan netizen Korea Selatan karena teasernya terlalu mendramatisir dan seolah menampilkan peserta "Road to Kingdom" adalah idol menyedihkan yang belum berhasil sama sekali.

Netizen juga mengritik bagaimana Mnet menggunakan cuplikan video dari grup-grup yang lebih populer hanya demi membuat peserta terlihat lebih menyedihkan. "Road to Kingdom" sendiri bakal menampilkan persaingan PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS hingga TOO.

Road to Kingdom" sendiri merupakan program yang akan menampilkan persaingan boy grup satu sama lain dan akan merilis lagu di situs streaming secara bersamaan. Tim pemenang nantinya bakal berkesempatan untuk bergabung dalam "Kingdom" yang nantinya akan diisi oleh para boy grup populer.

Mnet menegaskan bakal memastikan proses voting yang adil melalui 'sistem pengamat', yang terdiri dari orang-orang biasa dan orang asing yang mengawasi pemungutan suara untuk mengonfirmasi hasil akhir.

Sementara itu, "Road to Kingdom" bakal dipandu oleh Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu yang sebelumnya memandu "Queendom". Program ini dijadwalkan tayang mulai 30 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts