Choi Siwon Rajin Update Pakai Bahasa Indonesia, Dicurigai Punya Gebetan Cewek Lokal
Selebriti

Siwon sering mengejutkan penggemar Tanah Air dengan unggahannya di media sosial. Artis ganteng besutan SM Entertainment itu membagikan postingan dalam bahasa Indonesia.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior belakangan ini sering mengejutkan penggemar Tanah Air dengan unggahannya di media sosial. Bagaimana tidak, artis ganteng besutan SM Entertainment itu membagikan postingan dalam bahasa Indonesia.

Seperti pada 2 April, Choi Siwon memposting dua cuitan Twitter dengan keterangan dalam bahasa Indonesia. Ia menyertakan foto di setiap postingan.


Dalam postingan pertama, Choi Siwon menulis, "Social distancing. Bener. Sangat penting. Tetapi jangan sampai hati kita juga jauh. Ayo! hari ini juga kita semangat bersama! (Tapi panas ya..omg..)."

Choi Siwon Rajin Update Pakai Bahasa Indonesia, Dicurigai Punya Gebetan Cewek Lokal

Source: Twitter

Sedangkan di postingan kedua, Choi Siwon mempromosikan mi instan yang mengontraknya sebagai bintang iklan. "Mau makan Mie dulu ngak?" tulis Idol sekaligus aktor kelahiran 1987 itu.

Begitu dibagikan, postingan Choi Siwon langsung dibanjiri komentar penggemar Indonesia. Banyak yang menggodanya, beberapa bahkan mencurigainya memiliki gebetan di Indonesia.

Choi Siwon baru-baru ini memang mengunjungi Jakarta untuk keperluan promosi merek mi instan. Tak hanya berbelanja mi instan di supermarket di Jakarta, ia juga diundang bertamu ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat ia mengatakan bahwa dirinya membuka hati untuk wanita Indonesia.

"Ini mas Siwon lagi cari pacar indo pa gimana si, apa mau jadi caleg?!?!" komentar penggemar. "Curiga Siwon punya pacar di Indonesia," tambah penggemar lain. "Apa sebenarnya om Siwon punya pacar ya di indo hmm," sahut yang lain. "Random thought. Apa Siwon ni punya crush atau pacar orang indo yak mangkanya bhs indo an mulu, trus itu ceritanya lagi ngode," pungkas lainnya.

Wah bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga mencurigai Siwon punya pacar wanita Indonesia seperti para penggemar?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts