EVERGLOW Jalani Tes Usai Staf Positif Corona, Ini Kata Agensi Soal Kondisi Member dan Jadwal Grup
Selebriti

Jumat (3/4), Yue Hua Entertainment selaku agensi EVERGLOW memberikan update terbaru mengenai girl grup ini. Agensi juga mengungkapkan kondisi para member serta apakah ada perubahan dalam jadwal mereka.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari girl grup EVERGLOW. Grup beranggotakan 6 orang tersebut baru saja menjalani tes untuk melihat apakah mereka tertular virus Corona usai salah satu staf mereka positif tertular virus tersebut.

Hari ini, Jumat (3/4), Yue Hua Entertainment selaku agensi EVERGLOW memberikan update terbaru mengenai girl grup ini. Agensi juga mengungkapkan kondisi para member serta apakah ada perubahan dalam jadwal mereka. Berikut ini isi pernyataan resmi Yue Hua Entertainment:

"Halo, ini Yue Hua Entertainment. Kami memberi tahu bahwa seorang anggota staf agensi kami telah dinyatakan positif COVID19 pada 2 April. Dan sebagai hasilnya, anggota EVERGLOW juga menjalani tes di mana pada 3 April, keenam anggota telah dinyatakan negatif.


"Anggota staf agensi lainnya yang kemungkinan melakukan kontak dengan anggota staf ini juga menjalani pengujian, dengan beberapa dari mereka menunjukkan hasil negatif dan lainnya masih menunggu hasil. Kami akan memberi tahu kalian detail tambahannya begitu sudah tersedia.

"Dalam kasus EVERGLOW, meskipun semua anggota dinyatakan negatif, kami telah memutuskan untuk membatalkan semua jadwal mereka yang akan datang untuk memastikan keselamatan mereka. Sesuai arahan kesehatan dan keselamatan dari pemerintah, para anggota akan mempraktikkan prosedur karantina mandiri selama dua minggu ke depan.

"Ke depannya, Yue Hua Entertainment akan terus bekerja sama secara aktif dengan cara apa pun yang kami bisa, mengingat gawatnya situasi saat ini. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami berjanji akan menggandakan upaya kami untuk melindungi kesehatan dan keselamatan semua orang dari COVID19."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts