Bagi-Bagi Duit ke Ojek Online, Nikita Mirzani Berurai Air Mata
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani tak kuasa menahan tangis usai mendengar cerita pilu para driver ojol yang kesulitan mencari nafkah untuk keluarganya di tengah wabah Corona saat ini.

WowKeren - Selama wabah Corona, pemerintah mengeluarkan peraturan untuk di rumah saja dan terus melakukan sosial distancing. Kebijakan ini tentunya membuat merugi sebagian masyarakat Indonesia yang memang menggantungkan hidupnya dari pekerjaan mereka yang harus terjun langsung ke jalanan. Salah satu pihak yang ikut terkena imbas adalah para driver ojek online.

Meski pemerintah telah memberikan keringanan khusus untuk para ojek online soal cicilan motor yang ditanguhkan, namun mereka masih harus berjuang mencari nafkah untuk memberi makan keluarga setiap harinya. Tak ayal, para ojek online harus nekat ke luar rumah demi mencari beberapa lembar uang. Hal ini mengundang perhatian dari artis kontroversial Nikita Mirzani.

Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani melalui kanal YouTube miliknya mencoba membantu beberapa driver ojek online dengan memberikan sejumlah uang. Ia merasa sedih melihat para ojek online yang harus kesusahan mencari nafkah di tengah wabah Corona saat ini.

"Gue tuh orangnya terlalu rapuh ketika gue melihat berita yang beredar di luar sana. Kalau kita di rumah aja mungkin nggak rugi, kalau gue gajinya tetap jalan terus dari pihak TV. Yang kasihan adalah para pekerja di luar sana", ucap Nikita Mirzani dalam video yang tayang pada Rabu (1/3).

Melihat kondisi susah para ojek online, Nikita memiliki ide untuk membantu mereka tanpa ada niat lain. "Tiba-tiba ide gue muncul, gue bukan cari muka karena muka gue di sini aja nggak usah dicari. Jadi gue akan memilih lima ojol yang bakal gue kasih rezeki", imbuhnya.


Dari tayangan video tersebut, Nikita tampak membagi-bagikan uang kepada lima driver. Setelah mendapatkan lima target yang dimaksud, mantan istri Dipo Latief ini memberikan lembaran uang ratusan ribu kepada driver ojek online tersebut.

"Aduh mbak makasih banyak, Alhamdulillah. Sekarang sehari kadang Rp 200, sekarang 100 ribu, malah nggak ada yang order," ucap ojek online pertama yang uangnya untuk membayar kontrakan karena mengaku sudah ditagih.

Melihat order-an selanjutnya datang dan mendapat uang ratusan dari Niki, membuat ibu tiga orang anak ini semakin rapuh dan sedih mendengar cerita perjuangan driver tersebut. "Retak lagi hati aku tuh, ya Allah kasihan loh kita tuh ya orang-orang kayak kita harusnya bersyukur loh," ujar Nikita sambil berurai air mata.

Nikita tampak membaur dengan para driver ojek online yang membawakan pesanannya. Tak hanya membantu dengan sejumlah uang, Niki pun memberi perhatian kepada mereka untuk cepat pulang demi menjaga kesehatannya.

"Oke deh kalau gitu pak, nggak usah kerja lagi untuk hari ini maksudnya, pulang aja pak nanti sakit, nah ini nih ada rezeki dari saya," jelas Nikita.

Meski dikenal sebagai artis yang kerap berseteru dengan orang lain, namun Niki adalah sosok yang berhati lembut. Ia tak akan tega melihat orang-orang di dekatnya kesusahan. Oleh karena itu, ia tak segan mengulurkan tangannya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait