Santai Tapi Modis, Suzy Tuai Pujian Selangit Saking Cantiknya di Iklan Terbaru
Selebriti

Baru-baru ini Guess merilis foto-foto pemotretan Suzy untuk iklan koleksi terbaru mereka. Penampilannya dalam setiap foto yang dirilis sukses membuat netizen terpesona.

WowKeren - Suzy merupakan salah satu artis Korea Selatan yang laris dikontrak menjadi bintang iklan. Salah satunya Guess yang cukup lama mengontrak idol sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut.

Baru-baru ini Guess merilis foto-foto pemotretan Suzy untuk keperluan iklan koleksi terbaru mereka. Penampilannya dalam setiap foto yang dirilis sukses membuat netizen terpesona.


Kecantikan Suzy terutama menjadi sorotan banyak orang. Dalam foto, bintang drama "Vagabond" itu mengenakan pakaian modis tapi santai yang terlihat sangat bagus dikenakannya. Beberapa foto menonjolkan tubuh langsingnya yang membuat iri.

Santai Tapi Modis, Suzy Tuai Pujian Selangit Saking Cantiknya di Iklan Terbaru

Source: Guess

"Dia memang terlahir cantik," komentar netizen. "Itulah kenapa semua orang ingin menjadi Suzy. Bayangkan terlihat begitu cantik sepanjang hari," tambah netizen lain. "Gaya pemotretan Suzy ini sangat cocok dengannya," sahut yang lain. "Aku yakin Guess tidak akan melepaskan Suzy," kata netizen. "Aku tidak akan berkomentar apa-apa karena kecantikan Suzy tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang diincar menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Sedangkan Kim Seon Ho dilaporkan telah mengkonfirmasi penampilannya.

"Sandbox" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Jika setuju, Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang digambarkan sebagai gadis putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Ia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts