Geger Video Host Jesslyn Lim Dikira Girang Andrea Dian Positif Corona, Salah Ucap?
Instagram/jesslyn_limm
Selebriti

Jesslyn Lim membuat netter syok saat mengungkap pernyataan soal Andrea Dian. Ia diduga keliru melontarkan ucapan selamat buat Andrea yang sempat dinyatakan positif dari Corona.

WowKeren - Finalis Puteri Indonesia 2018, Jesslyn Lim, kini merambah dunia presenter. Sempat menjadi model hingga ikut ajang kecantikan, Jesslyn hadir membawakan acara "Insert Live".

Penampilan anggun Jesslyn saat jadi presenter kerap mengundang decak kagum. Namun baru-baru ini, Jesslyn bikin geger saat membawakan acara gosip tersebut.

Akun Facebook Fajar Badaruzaman Umbara mengunggah video Jesslyn di "Insert Live". Ia diduga membawakan acara pagi dan sempat melontarkan kalimat mengejutkan.

"Seperti biasa, satu jam ke depan banyak informasi selebriti yang akan kami hantarkan pada kalian," kata Jesslyn. "Salah satunya ada berita Andrea yang sudah positif dari Corona. Selamat ya."

Video Jessyln Lim

Fajar sempat mengungkap rasa terkejut mendengar omongan Jessyln. "Pagi-pagi ude dikejutkan dengan ucapan selamat buat orang yang positive corona. Amazing," kata Fajar.

Reaksi Netter

Sumber: Facebook


Bukan cuma Fajar, sejumlah pihak tak kalah syok. Ada yang mencibir tapi tak sedikit yang curiga kalau kesalahan ucap itu cuma editan. Sebagian menduga Jesslyn hanya sekedar keliru bicara lantaran terburu-buru.

"Nggak ada akhlak," ujar netter. "Cuma editan kali videonya, aku cari kok nggak ada di YouTube," seru netter. "Mungkin maksudnya positif sembuh dari Corona," seru yang lainnya.

Terkait Jesslyn, ia sempat mengungkap antusiasmenya menjadi host "Insert". Ia juga mengidolakan host "Insert" Nadia Mulya.

"Kakak Nadia Mulya. Semoga aja bisa kayak seperti dia cakap pelafalannya, pemakaian bahasanya, itu oke banget sih kak Nadia Mulya," kata Jesslyn. "Terus dia juga seorang ibu, balance banget sih hidupnya jadi bener-bener panutan sih."

Jesslyn dulunya merintis karir sebagai model profesional. Ia juga sempat menjadi salah satu wakil Indonesia di ajang Asia's Next Top Model 6.

Memiliki bentuk ideal, Jesslyn sempat berbagi tips pada fans. "Aku sering ke gym selama dua tahun full, hampir setiap hari aku pergi ke gym. Kalo ke gym itu lebih berdampak untuk membentuk badan, tapi sekarang kegiatanku lebih banyak untuk olahraga Muay Thai setiap hari," seru Jesslyn.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel