Bukan Rafathar, Raffi Ahmad Ungkap Ide Nama Awal Untuk Sang Putra
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad belum lama ini mengungkapkan nama awal sang putra sebelum mencuat nama Rafathar. Namun ide Raffi tersebut ditolak oleh sang istri, Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menjalani rumah tangga selama lebih dari 5 tahun. Pasangan yang menikah di tahun 2014 ini pun telah dikaruniai seorang putra tampan bernama Rafathar Malik Ahmad.

Namun tak banyak yang tahu bahwa Raffi sebenarnya sempat mengajukan nama lain untuk Rafathar. Hal ini diungkapkan presenter berusia 33 tahun tersebut saat menjadi pembawa acara "Okay Bos" yang tayang di Trans7 belum lama ini.

Awalnya Raffi membahas tentang anak Chiquita Meidy, yakni Javier Raesha Aditya, yang lahir pada 25 Maret 2019 lalu. Penyanyi berusia 29 tahun ini pun mengaku bahwa nama anaknya terinspirasi dari pesepakbola asal Argentina, Javier Zanetti.

Sama halnya dengan Chiquita, rupanya Raffi juga sempat terinspirasi mengambil nama kiper grup sepak bola Juventus untuk Rafathar, yakni Gianluigi Buffon. Namun rencana Raffi tersebut ditolak oleh Nagita, lantaran ia ingin nama putra mereka memiliki makna yang baik.


"Percaya enggak percaya, ya. Namanya tadinya bukan Rafathar, tapi Gianluigi Buffon, kiper Italia," ucap Raffi di acara "Okay Bos" yang tayang pada Jumat (3/4). "Kata Gigi (sapaan akrab Nagita), 'Jangan lah. Sudah, nama Indonesia saja.' Rafathar tuh (artinya) anak laki-laki yang ditinggikan derajatnya."

Sementara itu, Raffi juga menceritakan bahwa Rafathar tak memiliki cita-cita untuk menjadi artis seperti dirinya. Bocah berusia 4 tahun tersebut mengaku ingin menjadi dokter daripada artis, lantaran tak mau disibukkan dengan kegiatan syuting seperti Raffi.

"Jadi Rafathar itu sudah bilang kalau dia enggak mau jadi artis. Soalnya dia bilang harus syuting terus dan jarang pulang. Dia enggak mau kayak begitu katanya," papar Raffi. "Dia mau jadi dokter katanya. Bisa bantu orang banyak dan berguna buat orang banyak juga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait